Sabtu, 07 Mei 2011

Info, Jadwal Google PR Update

Jika sebelumnya saya pernah posting tentang Cara Membuat Kartun Animasi "Welcome To My Blog" Part I, kali ini saya akan posting tentang jadwal update Google PR beberapa bulan akan datang. Kalau kita bicara mengenai Google PR pasti semua blogger yang pemula seperti blog kami ini My Bestfriend Forever sudah tidak sabar untuk menunggu keputusan tentang kapan blog kita masing-masing bisa naik PRnya.

Disini saya akan share kepada anda para blogger yang ada di luar sana jadwal tentang Google PR diupdate. Dalam update Google PR ini pasti ada orang yang yang dirugikan dan juga diuntungkan tergantung dari nasib kita masing-masing dan cara kita memanage blog masing-masing.

Tanpa panjang lebar lagi mari kita sama-sama melihat jadwal Google PR diupdate seperti yang saya dapat dari forum-forum di google dan hasil browsing saya di google. Cekidot gan:

1. Update diperkirakan terjadi pada 30 Juni 2011 - 3 Juli 2011

2. Update diperkirakan terjadi pada 30 September – 3 Oktober 2011

3. Update terakhir diperkirakan terjadi pada 31 Desember – 3 Januari 2012

Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar