Minggu, 08 Mei 2011

Lokasi Pesta Wakil Rakyat

Klab Black Cat di Arcadia, Plaza Senayan seolah-olah menutup diri pascamerebaknya kabar anggota Komisi VI DPR RI Noura Dian Hartarony mabuk-mabukan di klab tersebut.

Klab yang biasa buka pada pukul 10.00 WIB setiap harinya, termasuk hari Minggu kini berubah jadwal menjadi buka mulai pukul 12.00 WIB.

"Biasanya kalau jam 10.00 pagi sudah buka mbak, makanya saya heran kok jam segini belum buka. Pintunya biasanya dibuka, sudah ada aktivitas pegawainya biasanya," kata seorang narasumber.

Untuk bangku, klab ini hanya menyediakan 8 sofa untuk para tamu dan selain itu tamu bisa duduk di meja bar. Selain itu, Black Cat menyediakan panggung dilengkapi piano dan alat-alat band lainnya. Klab ini menyediakan live music setiap Jumat malam.

Seperti dipampang di depan klab tersebut pada tahun 2009, Black Cat pernah diberi penghargaan "Indonesia's best Restaurant".

Seperti diberitakan, Anggota Fraksi Gerindra Noura Dian Hartarony dikabarkan mabuk-mabukan saat menghadiri pesta ulang tahun temannya di Black Cat, di Plaza Senayan. Namun, Noura telah membantah keras isu tersebut.

Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR Nudirman Munir menyatakan, apabila benar ada anggota DPR berjoget sambil mabuk-mabukan di sebuah klub malam, itu sudah melanggar kode etik. "Kita akan periksa karena mabuk sudah melanggar kode etik," katanya.

Nudirman berjanji, BK akan memproses meskipun tidak ada laporan dari masyarakat. "Kalau sudah dimuat sama media kita akan tindak lanjuti," kata politisi Golkar itu.

Demikian seperti yang dikutip oleh MBF dari browsing di internet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar