Sabtu, 07 Mei 2011

Situs Peramal Kapan Kita Mati

Saat saya iseng-iseng browsing di Internet tiba-tiba saya temukan suatu info yang cukup menarik dan menyeramkan bagi saya karena dari namanya saja situs peramal kapan kita mati. Jadi saya disini akan share dengan anda semua yang ada diluar sana mengenai info yang saya dapatkan ini.

Bagi orang-orang yang banyak melakukan kejahatan pasti pingin tobat saat tau ajalnya sudah dekat. Betul tidak...? Jadi masuklah ke situs ini dan cari tau kapan anda akan meniggal dunia.

Meskipun situs ini terdengar dan terkesan serius namun satu pesan dari saya. Kapan kita meninggal itu hanya Tuhan(ALLAH SWT) yang tau karena Tuhan itu Maha Mengetahui.

Saya menuliskan artikel ini untuk memberitahukan kepada anda semua bahwa hidup ini hanya untuk sementara jadi kita harus gunakan hidup ini untuk hal-hal yang baik.

Pingin coba buka situs tersebut silahkan klik link berikut:
http://www.deathclock.com/

Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar