Sabtu, 21 Mei 2011

Saya Punya Setan | I Have A Satan

Ketika bujukan itu datang,maka orang menyebutnya bisikan setan.Sebenarnya setan itu dimana...? Setan itu apa....? Kenapa setan suka berbisik?Bukankah berbicara langsung sambil menikmati segelas kopi itu lebih nikmat....?

Ketika kita ingin menyalakan api,tentu kita membutuhkan penghasil api.Tanpa adanya penghasil api,maka tidak akan ada api dan asap.Jika kita bertanya,siapakah yang menyalakan api dan siapakah yang akan mendapatkan manfaat api dan asap,tentu saja jawabannya adalah orang yang berhasil menyalakan api-lah yang akan mendapatkan manfaat api.


Dengan merenungkan sebuah perumpamaan diatas,seharusnya kita mengerti bahwa Setan itu sebenarnya diri kita sendiri.Kitalah setan,kita membuat sesuatu dan kita mendapatkan akibat dari sesuatu yang kita buat.Jika kita menyalahkan setan yang lain akibat sesuatu yang memang kita lakukan,bukankah itu namanya Setan Memfitnah Setan?!

Tulisan ini hanya bermaksud agar kita sadar,betapa berbahayanya kita sebagai manusia.Kita itu lebih berbahaya dari segala setan yang jahat yang pernah diceritakan para nenek moyang.Jika perbuatan kita hanya merugikan orang lain,hanya bersifat merusak,maka kitalah Setan Abadi itu.Orang akan membenci sampai beberapa keturunan kepada orang yang begitu.

Hendaknya kita tidak saling menyalahkan ketika sesuatu terjadi.Hendaknya kita saling memaafkan,saling membangun,itulah semangat sang Malaikat.Dengan perbuatan kita,kita bisa menjadi Setan maupun Malaikat.Pilih yang mana?itu urusan anda,saya tidak mau mencampurinya.:)

LIKE FANS PAGES KAMI DI http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/156355654423298

FOLLOW JUGA TWITTER KAMI DI http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar