Minggu, 01 Mei 2011

Hot, Foto Orang Bugil Lari dari Rumah Pelacuran

Seorang pria lari tunggang langgang dalam keadaan bugil dari rumah bordil di kawasan timur China. Uniknya, saat ia kabur, seorang fotografer memotretnya. Saya dapat berita pada saat browsing di Internet.

Si lelaki hidung belang kabur karena polisi menggerebek kompleks pelacuran di kawasan Changchun, Provinsi Jilin. Karena takut tertangkap, dia langsung naik ke atap blok apartemen rumah pelacuran itu, menuruni tembok, lantas merambat turun lewat pipa air hujan.

Pria yang tak disebutkan namanya itu lantas kabur melalui jalan di belakang blok apartemen tersebut. Namun, ternyata, dia tak sendirian masih banyak lagi yang lain.

Pada foto ketiga terlihat juga dua perempuan yang salah satunya hanya berbalut handuk, terlihat berlari menyusulnya ketika masih di atap blok apartemen. Tak diketahui apakah kedua perempuan itu juga berhasil kabur dengan merambat di pipa.  Tetapi foto tersebut saya tidak cantumkan disini.

Meski berhaluan komunis yang di Indonesia distigma sangat buruk, China memiliki undang-undang antipelacuran dan sanksi pidana yang ketat, termasuk hukuman mati bagi terpidana perdagangan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar