Kamis, 05 Mei 2011

Hot, Foto Ciuman Briptu Norman

Setelah beberapa waktu setelah namanya melejit karena video lip-synchnya lagu Chaiya-chaiya, Briptu Norman sebenarnya sudah meninggalkan dunia entertainment karena kembali lagi bekerja sebagai polisi, tapi sekarang mendadak namanya terdengar kembali, bukan karena dia membuat video yang baru, sayangnya kali ini dia terkena kasus yang rumit, foto yang menampilkan dirinya sedang berciuman tersebar luas di dunia maya.

Berita tentang foto ini sudah terdengar melalui berbagai media beberapa hari ini, dan kami admin MBF sempat melihat ini menjadi hot tread di kaskus dan stasiun TV seperti RCTI, Trans TV dan banyak lagi. Dalam foto tersebut  terlihat Briptu Norman sedang berciuman dengan seorang perempuan. Hal itu tentu saja menjadi perhatian banyak orang, banyak orang yang menghujat lantaran kecewa dengan Briptu Norman.

Lalu bagaimana oknum polisi menanggapi hal ini...? Saat ini memang sedang dilakukan pemeriksaan mengenai keaslian foto tersebut, mereka mungkin juga akan melakukan konfirmasi dengan Briptu Norman secara langsung.

“Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Komisaris Besar Boy Rafli Amar, yang telah melihat foto yang menggambarkan seorang laki-laki berciuman dengan seorang perempuan itu, meminta kepada semua pihak agar melihat hal ini secara obyektif. Tidak serta-merta mencari kesalahan anggota Polri, seperti Briptu Norman. “Perlu diteliti lebih lanjut, rekayasa atau bukan. Jangan ngomongin sanksi,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar