Sabtu, 14 Mei 2011

Hot, Osama Masih Hidup

Assalamualaikum dan salam sejahtera buat kita semua. Pada saat saya iseng-iseng browsing di interner bersama mbah google, saya dapat suatu berita yang menurut saya sangat menarik untuk saya posting. Beritanya adalah bahwa Osama bin Laden masih hidup. Bagaimana ceritanya mari kita sama-sama saksikan.

Menurut berita yang saya dapatkan ternyata Osama bin Laden masih hidup dan ada beberapa bukti baru yang dirilis oleh salah satu forum Al-Qaeda atau forum bawah tanah organisasi mereka. Tetapi saya juga masih bingung dan belum terlalu percaya dengan berita ini karena berita tersebut belum terlalu pasti atau akurat.

Tetapi dalam forum atau situs tersebut menyatakan bahwa ketua mereka Osama bin Laden masih hidup dan masih sehat walafiat. Mereka juga berkata akan melancarkan serangan balas terhadap negara yang telah menjatuhkan mental organisasi mereka tepatnya yakni Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya.

Katanya lagi bahwa ketua mereka Osama bin Laden menyamar dengan sangat baik dan bahkan para komandan pasukannya sendiri tidak mengenalinya apalagi komandan yang tidak pernah bertemu langsung dengan Osama bin Laden.

Demikianlah berita yang saya dapatkan saat browsing di Internet.

NB: Berita tersebut belum terlalu akurat sumbernya, jadi terserah anda mau percaya atau tidak apakah Osama bin Laden masih hidup atau sudah meninggal. Wallahu alam, hanya Allah yang tau karena Allah Maha Mengetahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar