Senin, 16 Mei 2011

Hot, Situs Resmi Polri Dihack Hacker

Kali saya akan membagikan berita yang sangat menarik untuk anda semuanya, karena menurut saya berita pasti akan menarik perhatian banyak orang. Kalau baru-baru ini situs DPR dipenuhi dengan gambar porno dan situs PSSI dihack oleh para penetras, kini giliran situs resmi Polri pula yang menjadi sasaran empuk di hack oleh para pentras.

Berdasarkan penelusuran oeh pengunjung termasuk saya, saat mengakses situs resmi Polri di alamat www.polri.go.id, Senin (16/5/2011), pengunjung akan menemui kegagalan. Domain tersebut tidak bisa diakses sama sekali. Namun, setelah itu para pengguna internet diarahkan ke alamat http://www.polri.go.id/backend/index.html.

Dalam halaman http://www.polri.go.id/backend/index.html itu, terdapat gambar dua orang sedang mengangkat bendera di atas sebuah bukit. Tampilan layar pun berwarna hitam dan tercantum tulisan yang "berbau" agama mengatasnamakan Islam. Berikut ini tulisannya:

"Tiada tuhan kecuali Allah - Muhammad hamba dan utusan Allah"


"Bangkitlah singa-singa Islam!".


"Ya Allah Ya Tuhan Kami


Segala pujian dan kebesaran hanya milik Mu


Ya Allah Yang Maha Berkuasa Atas Segalanya


Yang Maha Besar Dan Maha Tinggi


Kami memohon dari Kebesaran dan Kekuatan Mu


Ya Allah berilah kemenangan kepada Mujahidin yang ikhlas di jalan Mu Ya Allah semoga Engkau senantiasa di sisi mereka, bersama mereka


Ya Allah, Engkau berilah kemenangan kepada mereka Berilah kekuatan kepada mereka Ya Allah Tuhan kami


Satukan hati, pemikiran dan pandangan mereka Ya Allah, fokuskan bidikkan senjata mereka Gabungkan kekuatan dan hujah-hujah mereka Ya Allah, tetapkan hati dan pendirian mereka


Ya Allah, kuasai musuh-musuh mereka Ya Allah, pecah belahkan kesatuan musuh-musuh Islam Ya Allah lunturkan semangat dan moral mereka


Ya Allah, lemahkan kekuatan mereka Ya Allah, campakkan ketakutan yang amat sangat ke dalam hati mereka Ya Allah, Tuhan kami Nasib kami di Tangan Mu Segala urusan kami serahkan kepada Mu


Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui keadaan kami Dan apa yang terjadi Tiada satu pun terlepas dari pengetahuan Mu Ya Allah, hanya kepada Mu kami mengadu kesengsaraan kami Ya Allah hanya kepada Mu kami mengadu kesedihan kami, masalah kami Hanya kepada Mu Ya Allah, dan seterusnya.

Selain menampilkan pesan teks bernuansa agama seperti yang tertulis diatas, di dalam situs tersebut juga menampilkan sebuah gambar dan video yang dihubungkan ke YouTube dengan pesan yang sama.

Sampai saat ini, belum diketahui jelas apa motif para penetras melakukan aksi ini, hingga kini halaman asing tersebut masih bernaung di bawah situs beralamat www.polri.go.id itu. Pelaku pun tidak meninggalkan pesan untuk menyisakan rekam jejaknya, sepertinya yang biasa dilakukan para peretas ketika menyusup suatu situs.

Demikianlah tadi sekilas tentang situs resmi Polri yang di hack oleh para penetras.

LIKE FANS PAGES KAMI DI http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/156355654423298

FOLLOW JUGA TWITTER KAMI DI http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar