Senin, 02 Mei 2011

Osama bin Laden Tewas | Osama bin Laden Dead

Benarkah Osama bin Laden tewas..??? Kalau benar ini pasti berita gembira untuk orang yang membencinya...!!! Tetapi sebaliknya pasti ramai juga orang bersedih atas berita tewas Osama bin Laden. Pemimpin jaringan teroris Al-Qaeda ini diyakini adalah dalang tragedi 9/11. Yang di mana 2 pesawat sengaja menabrak Twin Towers di World Trade Center, New York, pada 11 September 2001. Lebih dari 3.000 orang dilaporkan tewas dalam tragedi tersebut.

Berita tewasnya Osama bin Laden disampaikan oleh pejabat AS di Pakistan yang tidak mau disebut namanya. Pejabat itu mengatakan bahwa Bin Laden sudah meninggal, tetapi tidak memberikan rincian tentang bagaimana kematiannya terjadi. Bukti seperti foto ataupun foto ataupun video bahwa Osama bin Laden tewas . Jasad Osama bin Laden telah berada di pihak otoritas Amerika Serikat. Bagaimana dan dimana meninggalnya pun masih belum jelas. Namun, menurut laporan CNN, Osama tewas dalam serbuan tentara AS di sebuah rumah di luar kota Islamabad, Pakistan, Minggu malam waktu setempat.

President Obama juga menjelaskan bahwa badan intelijen telah mengetahui lokasi keberadaan Bin Laden, yang kemudian disusul operasi penyerangan oleh angkatan militer AS. Bin Laden dipastikan tewas dalam serangan tersebut setelah dilakukan tes DNA dan dinyatakan cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar