Sabtu, 21 Mei 2011

Saya Berhasil Bertemu Dengan Tuhan

Tuhan adalah sesosok agung yang dipercaya mengatur segala kondisi dan situasi di dunia ini. Tuhan belum pernah ditemui siapapun sampai saat ini. Bukti keberadaan Tuhan saja tidak pernah ditemukan bagaimana mungkin ada orang yang bisa bertemu dengannya. Lain halnya denganku, Aku akhir-akhir ini berhasil bertemu dengannya.

Saya akan menceritakan pengalaman saya bertemu denganNya. Kami sempat mengobrol tentang prediksi kiamat 21 Mei 2011, katanya itu hanyalah sebuah prediksi. Bualan yang tidak berguna, tidak ada yang bisa mengatur dunia selain diriNya. Kemudian saya mengubah topik menjadi Penyakit.

Tuhan mengatakan dengan lembut, penyakit memang harus diderita setiap orang. Dosa merekalah yang akan membuat mereka sakit, penyakit hanyalah alat untuk menyadarkan manusia. Kemudian Tuhan bercerita tentang bagaimana Tata Surya tercipta. Tuhan mengatakan, Tata Surya suatu saat akan musnah kemudian Tata Surya yang lain muncul.

Saya bertanya alasan pernyataanNya tersebut, jawabNya gampang, Satu hancur ciptakan yang Lain, Beres. Saya heran, kemudian mata saya berkunang-kunang. Cahaya putih muncul dan lenyap, semuanya menjadi sangat gelap. Saya terbangun. Eit! Ternyata itu hanya mimpi belaka. Maafkan saya jika anda telah membaca terlalu serius.

Hahaha, kalian sich percaya aja...

LIKE FANS PAGES KAMI DI http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/156355654423298

FOLLOW JUGA TWITTER KAMI DI http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar