Minggu, 15 Mei 2011

Facebook Sudah Tidak Menarik Lagi | Kekurangan Facebook

Assalamualaikum dan salam sejahtera buat kita semua, setelah sekian lama kami tidak update postingan karena saya(pendiri MBF)serahkan semuanya soal blog ini kepada Dede, Ade dan Reena.

Kebetulan mereka bertiga pada sibuk semua urusin tugas mereka masing-masing jadi sekarang saya saya yang akan urusin lagi, lagian tidak ada kerjaan juga. Postingan saya yang ke-9 dalam blog ini akan membahas tentang Facebook.

Bicara tentang Facebook, saya yakin pasti semua yang ada diluar sana punya Facebook. Betul tidak...? Okey lah sekarang mari kita bahas tentang kekurangan Facebook sekarang. Sekarang ini bagi saya dan sebagian orang sudah tidak menarik lagi karena banyak meresahkan orang dan baru-baru terjadi PERSETERUAN FACEBOOK DENGAN ISLAM.

Disini saya akan share kepada anda semua tentang hal-hal yang membuat pennguna Facebook benci atau jenkel dengan Facebook. Berikut adalah hal-hal yang membuat pengguna Facebook benci atau jengkel dengannya:

1. Membatasi Penambahan Jumlah Teman dalam Sehari
Facebook telah membuat sejumlah batasan atau aturan bagi penggunanya untuk add/menambah teman dalam sehari. Jika kita peraturan tersebut, maka akun kita langsung diblokir chatnya dan add/menambah pertemanannya untuk 4 hari bahkan lebih. Peraturan ini sepertinya pihak Facebook hanya ingin kita kenal kepada orang-orang yang itu-itu saja. Apa gunanya slogan "Facebook membantu Anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda"...?

2. Kita Tidak Bisa Mempunyai Teman Lebih dari 5.000
Peraturan ini juga membuat banyak orang-orang yang terkenal resah seperti salah satu admin blog ini yaitu Ade. Dikarenakan peraturan ini Ade tidak bisa lagi mengkonfir teman yang add dia bahkan ada sebagian teman-temannya yang di hapus dari pertemanan. Kenapa facebook tidak seperti twitter saja yang tidak ada batas limitnya untuk following dan follower...?

3. Membatasi Like Pages
Apabila kita mempunyai sudah mempunya lebih dari 4.000, kita tidak bisa like Pages yang kita suka di facebook. Peraturan ini juga meresahkan karena banyak pages yang kita suka tidak bisa di like karena peraturan ini.

4. Membatasi Postingan Link di Halaman Facebook
Peraturan ini juga sangat meresahkan bagi orang-orang yang suka posting link dihalaman facebook, karena kita tidak bisa posting sesuatu yang berisi dihalaman facebook lebih dari 8 kali pada saat Online pada waktu yang sama. Kalau melangar peraturan tersebut kita akan diberi peringatan dari pihak Facebook dan bahkan ada facebook yang ditutup atau bahasa kerennya dibanned.

5. Pengguna Mobile dilarang Buka FB Fullsite
Peraturan ini juga membuat banyak pengguna tidak senang termasuk saya, karena pada saat kita Online menggunakan mobile dan mau mengakses fullsite kita langsung dibawa ke m.facebook.com.

Itulah tadi tentang keburukan facebook atau hal-hal yang membuat facebook menjadi semakin tidak menarik. Artikel ini saya buat untuk menyampaikan uneg-uneg dari teman-teman saya tentang facebook.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar