Sabtu, 07 Mei 2011

10 Tanda-Tanda Cewek dan Cowok yang Suka Sama Kamu

Kali saya akan membuat tentang 10 tanda-tanda yang suka sama kamu. Saya posting ini karena saya rasa judul dan cerita cukup menarik untuk diketahui oleh semua. Tanpa panjang lebar lagi mari kita sama-sama lihat tanda-tandanya. Cekidot gan.

1. Dia ada di mana-mana
Entah saat Anda di kantin, di kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika si dia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi si dia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gilakan anda.

2. Dia ingat semuanya
Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda sebutkan, si dia ingat akan semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda penting bagi dirinya.

3. Dia terus menatap Anda
Entah saat dia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat dia sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Jadi lain kali jika Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat dia membuang muka dan membuat mukanya jadi kemerah-merahan karena malu akibat ketahuan anda.

4. Dia sering memuji Anda
Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika dia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda.

5. Teman-temannya tahu nama Anda
Jika teman-temannya (yang bukan teman Anda) tahu nama Anda, maka hal ini berarti dia sering membicarakan Anda dengan mereka. Jika dia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan Anda.

6. Dia banyak bertanya
Dia ingin tahu pendapat Anda tentang kaos barunya, atau apakah Anda suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat dari Anda tentang tawaran pekerjaan terbaru atau apapun. Jika dia membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa dia benar-benar suka pada Anda.

7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Anda
Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Dia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa dia menyukai Anda.

8. Dia mengundang Anda dalam pertandingan atau acara yang dia ikuti
Jika seorang pria yang menyukai Anda, maka dia cenderung ingin pamer kebolehan pada Anda. Jika dia seorang pemain basket, maka dia ingin Anda melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka dia akan memberikan tiket khusus agar Anda bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan dia pun siap jadi milik Anda.

9. Dia mendekati teman Anda
Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang Anda dari mereka.

10. Dia mengajak Anda kencan
Akhirnya setelah semua sinyal di atas, dia pun mulai berani mengajak Anda kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak Anda menemaninya nonton konser. Apapun itu, ini adalah tanda paling kuat bahwa hatinya telah memilih Anda. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Anda yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar. Jadi, jelas bukan apa yang menjadi tanda bahwa seorang pria benar-benar menginginkan Anda. Tak usah menebak-nebak, karena pria sangat mudah dibaca.

Itulah tadi 10 tanda-tanda orang yang suka sama kamu. Jadi jika ada orang dengan semua ciri-ciri diatas besar kemungkinan dia suka sama kamu. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar