Senin, 31 Oktober 2011

Kasus Penipuan di Berau Sempena Ultah Telkomsel

Assalamualaikum dan salam sejahtera buat semua yang membaca blog ini semoga anda semuanya sehat-sehat saja dalam menjalankan aktivitas. Kali saya akan posting sesuatu berita yang menarik yaitu kasus penipuan di Kalimantan Timur tepatnya dari Berau, Tanjung Redeb.

Saya tulis postingan karena saya sangat kesal dengan oknum-oknum penipu tersebut yang mengaku sebagai "Operator Telkomsel". Dia juga mengaku bernama Drs. Haji Indra Kusuma, Drs Haji...? Mungkin lebih tepatnya Drs Anjing penipu bangsat.!!!

Dan yang lebih parahnya lagi mereka juga mengatas namanya polisi supaya penipuan mereka bisa berjalan lancar. Dan mereka juga bisa menggunakan hipnotis sampai orang tidak sadar bahwa mereka sedang ditipu. Saran saya supaya anda tidak terhipnotis adalah dengan anda bersuara lebih besar daripada mereka atau buat suara anda lebih besar daripada mereka.

Maksud saya menulis postingan agar orang yang ada diluar sana tidak akan tertipu oleh oknum-oknum penipu tersebut. Jika kalian menerima telpon dari nomor yang akan saya tuliskan dibawah nanti, saya harap kalian jangan angkat telpon tersebut karena mungkin anda akan terhipnotis dan akan ditipunya, seperti yang terjadi pada teman saya.

Berikut ini adalah nomor-nomornya:
1. 081355204777
2. 081288346788
3. 082193610293
4. 082159759148
5. Masih banyak lagi nomornya yang lain tapi saya belum dapat

Kalau ini dibiarkan berlanjut saya rasa nama baik OPERATOR TELKOMSEL dan POLISI akan tercemar.

Semoga kalian tidak akan tertipu oleh oknum-oknum penipu tersebut. Saya juga berharap jika ada OPERATOR TELKOMSEL yang melihat tulisan ini tolong lacak lokasi orang tersebut dan serahkan atau laporkan kepada Polisi.

2 komentar:

  1. PERTAMAX ..
    thnk'z infonya gan ...
    kebetulan ane buka usaha di bidang telekoimunikasi tepatnya jasa isi ulkang pulsa dan assesoris ...
    info cukup membantu , dan ane pun sudah sering menerima keluhan dari konsumen konsumen ane tentang penipuan undian hadiah yang ujung ujung nya menipu mengatas namakan pihak operator

    BalasHapus
  2. @bhotol™ Trim's ats kunjungannya. Semoga tulisan ini sangat membantu orang2 yg ada diluar sana agar tidak tertipu gan... by 2nd admin

    BalasHapus