Kamis, 20 Oktober 2011

Jackpot, Ngechat Bareng Justin Bieber


Ada cerita pribadi nih, waktu itu kalau gak salah ane lagi di sekolah sekitar pukul 12 tanggal 20 hari kamis 2011, kami bertiga bermain sebuah jejaring sosial yang bernama Omegle.com, pasti kalian pada tau semua, seharian ngemeg (maksdnya nge-Omeglean) ketemunya sama biji zakar melulu (maaf jorok).

naaah.. yang anehnya ketika saya bosan ketemu ama is zakar melulu, Sedangkan teman saya penasaran banget pengen dapetin wajah cwek di layar datar tersebut, tiba - tiba mereka ber-dua memanggil saya... "Madeee........." Teriak mereka ber-dua. Saya pun kaget, takut kenapa" ama tanktop saya. Saya pun Mendatangi mereka, Waaah... ternyata mereka sedang chating dengan Justin Bibir, betapa senangnya meraka dan saya tentunya, teman saya sibuk nge-chat yg gak jelas ma si Justin, sedangkan saya tercengang melihat wajah justin yang sedang melambaikan tangan kepada kami bertiga, dengan lagak artis saya membalas lambaiannya, ehh dia tertawa.

Karena Indonesianya masih melekat erat sama kami bertiga, kamipun memamerkan kepada teman - teman sekelas, jelaslah teman - teman aku yang cewek pada teriak - teriak kayak ibu girang, Eiiittsss..... lupa kalo itu wireless, dan langsung terputus sendiri, nyeselnya kami pada saat di situ, BUT masih sempat untuk prnt scrrn...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar