Kamis, 06 Oktober 2011

75% Wanita Habiskan Rp 7 Juta Saat Kecewa

Menangis dan mengurung diri di kamar sepertinya tidak lagi dilakukan wanita pasca putus cinta. Kini kebanyakan wanita langsung melanjutkan hidup dengan berbelanja dan menghabiskan uang daripada meratapi kesedihannya.

Penemuan tersebut berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh situs belanja online di inggris bernama Superdrug. Hasil penelitian memaparkan 75% wanita menghabiskan US$ 782 atau sekitar Rp 7 jutaan untuk mengubah penampilannya setelah putus cinta.

Penelitian itu mengikutsertakan 2.000 responden wanita. Lebih dari setengah responden mengungkapkan mereka segera pergi ke salon untuk mendapatkan gaya rambut baru, manicure dan pedicure, membeli pakaian dan make-up, bahkan mendaftarkan diri ke pusat kebugaran. Wanita menganggap kekasihnya mencampakkannya karena mereka kurang menarik sehingga berbagai langkah perawatan diri dilakukan.

"Penelitian ini menunjukkan bahwa wanita mulai mempertanyakan apa yang salah dengan hubungan itu dan merasa sadar diri dengan penampilan mereka," ujar Simon Comins dari Superdrug, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Memanjakan diri dengan rambut baru, mengubah warna rambut dan membeli pakaian baru yang indah dapat menjadi obat patah hati," tambah Comins.

Meski menghabiskan uang dalam jumlah yang cukup banyak, responden tidak merasa menyesal. Para responden justru sangat puas dengan penampilan barunya. Mereka mengaku menjadi lebih percaya diri setelah mengubah penampilannya.

Dalam penelitian tersebut juga ditemukan, 6% responden bahkan rela mengeluarkan uang lebih untuk melakukan bedah plastik. Mereka mengaku menghabiskan US$ 830 atau sekitar Rp 8 jutaan agar penampilannya lebih seksi dan menarik.

Itulah tadi info yang saya dapatkan saat browsing di internet bersama mbah google dan semoga info tersebut bermanfaat untuk anda semua yang ada diluar sana.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar