Senin, 17 Oktober 2011

Selangkah lagi Saya Dapatkan Alexa Kembali

Selamat sore semuanya kali ini saya hadir lagi pada sore hari di blog ini. Pada kali saya akan posting sesuatu yang menarik untuk anda ketahui yaitu seperti dengan judul postingan saya di atas bahwa selangkah lagi saya dapatkan Alexa saya kembali.

Maaf ya karena judul postingan saya kali ini konversial banget #ngakak. Mungkin ada juga diantara kalian yang penasaran dengan judul postingan saya ini, namun apapun mari kita bahas sama-sama tujuan saya menulis postingan saya pada kali.

Sebenarnya saya tidak mempunyai tujuan apapun pada kali tapi hanya untuk mengisi waktu kosong saya yang tidak saya gunakan untuk apa-apa.

Okelah sekarang saya akan bicara mengenai judul postingan ini. Maksudnya judul postingan diatas selangkah lagi saya mendapatkan Alexa rank saya yang telah hilang atau membengkak. Untuk pengetahuan kalian semua, dulu Alexa rank blog ini sudah pernah mencapai 6 ratus ribu. Namun Alexa ranknya membengkak karena blog ini pernah "mati" karena saya jarang bahkan saya tidak pernah ada waktu untuk menulis atau memposting di blog ini.

Tetapi, karena usaha demi usaha yang lakukan akhirnya Alexa rank blog saya ini kembali langsing lagi dari 3 jutaan sekarang menjadi 2 jutaan. Ini juga karena selalu berusaha untuk mengoda Alexa rank #wkwkwkwk.

Saya rasa sekian dulu postingan saya pada kali ini. Sorry ya karena postingan saya pada kali mungkin sangat membingungkan kalian semua... (- _ -)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar