Rabu, 19 Oktober 2011

Info, Keluar dari ST12 Charlie Semakin Depresi


Walau sudah resmi ditinggalkan oleh kedua personelnya, Charlie dan Pepeng, ST12 harus tetap menjalankan tugasnya sebagai band yang sudah menandatangani kontrak dengan sejumlah acara. Charlie dan Pepeng pun akan tetap tampil menghibur penggemarnya bersama ST12 hingga akhir tahun.

Kesepakatan ini dilakukan Charlie dan Pepeng atas nama profesionalitas. Mereka pun menyanggupi tampil bersama dengan mantan grup band-nya.

"Charlie menjamin, akan profesional. Semalam, pembicaran kita adalah membahas tentang kontrak ST12 dengan beberapa acara termasuk dengan salah satyu televisi swasta, yang akan ulang tahun," ujar Rendy sang manajer, Jumat 14 Oktober 2011.

Meski Rendy memastikan Charlie akan tetap tampil bersama dengan ST12 hingga akhir tahun, namun, bukan jaminan bahwa Charlie akan kembali lagi bersama grup band yang telah membesarkan namanya tersebut. Rendy juga menambahkan meninggalkan ST12 bukanlah suatu keputusan mudah bagi Charlie. Ia telah memikirkan secara matang melalui proses yang panjang.

Mengenai lagu-lagu ciptaan Charlie yang pernah dipopulerkan ST12, Charlie juga menegaskan ia melarang mantan band-nya itu menyanyikan lagu-lagu miliknya.

"Semalam hanya pernyataaan sampai bulan Desember akan mengisi acara untuk selesaikan kontrak kita lihat saja nanti. Dia semalam juga bilang, apabila ST12 ingin bawakan lagu ciptaannya, maka ST12 harus minta izin ke Charlie," ucapnya.

Rendy pun menegaskan, jarangnya Charlie tampil di televisi setelah kabar mundur dari ST12 bukan berarti dia menyembunyikan diri. Masih kata Rendy, Charlie hanya butuh waktu untuk bisa tampil lagi di depan kamera dan penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar