Selasa, 04 Oktober 2011

MUSE vs Illuminati : Pesan Rahasia dibalik Video Klip dan Cover Album

Postingan saya kali ini mungkin akan membuat anda agak bingung, tetapi bila anda telah membacanya sampai akhir anda akan mengerti maksud postingan ini. Saya sendiri ketika pertama kali membaca beberapa paragraf awal dari postingan ini, sempat merasa bingung apa maksud sebenarnya dari entri ini?! Hal ini dikarenakan judul dari postingan yang ia buat, berbeda sekali dengan isi postingannya. Namun setelah saya membacanya lebih dalam lagi, saya mulai mengerti maksud dari postingan yang ia buat ini. Mungkin postingan ini ia kutip dari Kaskus, karena bahasa yang digunakan pada postingan tersebut mirip dengan bahasa yang lazim/sering digunakan oleh para Kaskuser. Tanpa banyak basa-basi lagi, silahkan anda baca postingan saya kali ini seperti yang telah saya kutip dari blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar