Senin, 24 Oktober 2011

Info, Kesalahan Wanita Ketika Bercinta

Mau tahu apa saja kesalahan wanita ketika bercinta ? Dalam bercinta, terkadang wanita melakukan kesalahan yang membuat pasangannya tidak lagi bergairah. Kira-kira seperti apa bentuk kesalahannya, Ahli seks Dr Jane Greer memaparkannya untuk Anda.

1. Pakaian yang terlalu nyaman
Kita semua pastinya ingin mengenakan pakaian yang nyaman seperti daster atau piyama saat tidur. Namun, ternyata pakaian yang nyaman ini kadang-kadang Anda tampak lusuh, sehingga pasangan Anda tak bergairah untuk bercinta. Jika menginginkan “penghangat” hubungan Anda, cobalah untuk menggodanya dengan menggunakan tank top dan celana pendek, atau lingerie yang feminin dan seksi.

2. Selalu menunggu
Jangan menjadi pasangan yang pasif. Anda tak harus selalu menunggunya untuk mengajak Anda bercinta. Sesekali berinisiatiflah untuk mengajaknya bercinta, apalagi ketika Anda memang menginginkannya. Naiklah ke tempat tidur, dan ajak pasangan Anda untuk bercinta dengan Anda. Pria akan sangat senang ketika pasangannya berani mengungkapkan keinginan seperti ini.

3. Mengkritik
Hal ini juga harus dihindari. Tak ada satu hal pun yang bisa membunuh gairah pasangan Anda selain mengkritik dan mengajarinya tentang apa yang tak becus dilakukannya. Di sisi lain, gairahnya akan semakin memuncak jika Anda membiarkannya mengetahui apa yang bisa dilakukannya untuk menyenangkan Anda, dan apa saja yang bisa dilakukannya untuk merangsang Anda.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar