Minggu, 16 Oktober 2011

Info, Perjalanan Hidup Steve Jobs Akan Di Filmkan


Steve Jobs masih menjadi sosok yang paling banyak diperbicangkan oleh media diseluruh dunia hingga kini. ‘Otak’ dibalik Perusahaan raksasa Apple ‘mengejutkan’ publik dengan kematiannya pada Tanggal 5 Oktober2011 lalu di usia 56 Tahun.

Rupanya jasa besar dan kontribusinya dalam ‘merubah dunia’ lewat serangkaian produk fenomenal yang dikreasikannya seperti Mac, iPod, iPhone, dan iPad sebentar lagi akan terwujud dalam sebuah film layar lebar yang mengisahkan tentang kisah hidup Steve Jobs.

Produser besar dari Sony Pictures telah mengumumkan akan segera membuat film Biopik Steve Jobsyang diadaptasi dari Buku Biografi karangan Walter Isaacson.

Film ini akan menampilkan perjuangan hidup Steve Jobs yang merintis karirnya dari nol sampai kemudian bisa meraih kesuksesan dan menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh seperti sekarang ini.

Sony sebelumnya juga pernah mengangkat kisah sukses salah satu inventor dalam bidang teknologi yaituMark Zuckerberg dalam film berjudul The Social Network yang mengisahkan tentang pendirifacebook tersebut.

The Social Network sukses menyabet banyak sekali nominasi di Ajang Piala Oscar. Apakah kelak filmSteve Jobs ini akan menuai kesuksesan yang sama?

Belum diketahui siapa yang akan menyutradarai film ini ataupun Aktor yang akan memerankan tokohSteve Jobs. Begitupun dengan judul film ini nantinya. Mungkinkah film ini kelak akan memakai ‘Apple’ sebagai judulnya? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar