Minggu, 13 November 2011

Misteri Illuminati Card Game


Ternyata pada tahun 1990 seorang perancang Game dari Amerika bernama Steven Jackson sudah mengetahui rencana para Illuminati untuk mewujudkan tujuan mereka membentuk suatu Dunia baru atau yang sering dikenal New World Order (NWO).

Dan Steven Jackson pun sepertinya berusaha untuk membongkar misi rahasia dari para Illuminati tersebut ke publik namun pada suatu hari sebuah kelompok rahasia menyerbu kantor Steven Jackson dan mengambil data dari game ini dan beberapa perangkat komputer lainnya.

Bagaimana kronologis dan apa saja kartu-kartu yang terdapat dalam Illuminati Card Game ini? Untuk lebih jelasnya, silahkan simak postingan yang saya dapatkan dari beberapa sumber ini.

Card game ini dinamakan INWO (Illuminati-New World Order) yang hampir setiap kartunya memiliki arti tersendiri yang mungkin berhubungan dengan rencana untuk melaksanakan NWO.

Illuminati card game adalah kartu permainan yang di buat oleh Steve Jackson, Perancang game dari Amerika yang memiliki Steve Jackson Games (SJ games), terinspirasi oleh novel trilogi The Illuminatus! karangan Robert Anton Wilson dan Robert Shea. Perusahaan ini telah membuat berbagai permainan buatan mereka seperti Car wars, GUURP, Munchkins dan lainnya.

Permainan Illuminati adalah salah satunya yang dibuat Steven pada tahun 1990. Permainan ini tentang kompetsi organisasi rahasia (secret society) untuk menguasai dunia dengan cara-cara yang licik, termasuk bidang hukum bahkan mistis. Illuminati dirancang berdasarkan teori konspirasi sebagai “tongue-in-cheek” daripada permainan serius.

Kartu-kartunya berisi kelompok yang namanya sesuai dengan dunia nyata, seperti Society for Creative Anachronism. Illuminati dapat dimainkan oleh 2-8 orang dan tergantung jumlah pemainnya, permainan dapat berlangsung 1-6 jam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar