Rabu, 23 November 2011

Hot, Foto Hantu SEA Games Jadi Buruan Warga | Foto Hantu SEA Games 2011

Foto Hantu SEA Games Jadi Buruan Warga | Foto Hantu SEA Games 2011- Setelah muncul ke permukaan, foto hantu yang terekam kamera handphone (telepon genggam) pada pertandingan balap sepeda dalam rangkaian SEA Games 2011 kini menjadi buruan warga Subang.

Kemunculan hantu berambut panjang dan mengenakan kain putih itu menggemparkan warga, terutama di daerah Jalancagak, Subang. Informasi itu pun menyebar dengan cepat ke warga setempat. Kabar penampakan hantu yang terekam kamera handphone warga itu membuat penasaran.

"Penasaran saja, dan setelah lihat potonya, percaya nggak percaya sih. Biasanya kan kalau ada hantu yang terekam gambarnya mendekati sempurna, kalo yang ini kan hanya bayangan, tapi kalo lihatnya fokus semakin jelas bentuknya," ujar warga Curugredeng, Kecamatan Jalancagak, Iis Rohaeti.

Penampakan hantu berambut panjang dan mengenakan pakaian serba putih itu hasil jepretan kamera handphone milik Andre Gumelar (23) warga Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang.

Saat itu, Andre hendak mengambil gambar pertandingan balap sepeda yang mempertandingkan nomor road race 76,1 km dengan pembalap sepeda putri asal Indonesia Yanthi Fuciyanti keluar sebagai jawaranya.

Semula, Andre tidak ngeh jika gambar yang dia ambil itu ada bayangan sosok makhluk halus. "Saya baru tahu 2 hari setelah itu, itu pun teman saya yang pertama tahu. Sempet kaget juga dan nggak percaya waktu teman bilang ada bayangan hantunya," ujar Andre.

Sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar