Jumat, 18 November 2011

Korea, Sinopsis The Fugitive: Plan B

Bertambah lagi drama Korea yang tayang di Indosiar. Yang terbaru adalah The Fugitive: Plan B. Drama ini dibintangi aktor dan aktris papan atas.

Mereka antara lain: Rain (sebagai Ji Woo), Lee Na Young (sebagai Jin Yi), Daniel Henney (sebagai Kai,) dan Lee Jung Jin (sebagai detektif Do Soo).
Serial ini memulai kisanya bahwa selama Perang Korea (1950-1953) berlangsung, dana uang yang sangat besar jumlahnya hilang tanpa jejak.

Enam puluh tahun kemudian, dana uang tersebut dikabarkan muncul kembali. Rumor tersebut menimbulkan pengejaran yang gila-gilaan antara pihak-pihak yang ingin menguasai uang tersebut.
Di sisi lain, Jin Yi sepertinya adalah seorang wanita polos yang mendekati Ji Woo, padahal sebenarnya ia memiliki motif tersembunyi.

Rencana Jin Yi menjadi rumit dengan munculnya perasaan romantisme antara mereka berdua yang tidak diduga oleh gadis tersebut. Selain itu, Jin Yi dan Ji Woo juga harus menghindari pengejaran pihak lain yang terus-menerus menguntit mereka. Keiko (diperankan oleh Uehara Takako) adalah seorang penyanyi terkenal dari Jepang yang juga terlibat dalam hubungan dengan Ji Woo.

Satu hal yang tidak diketahui oleh Ji Woo dan Jin Yi, bahwa ayah Keiko, Hiroki, bukan hanya seorang pebisnis, tetapi juga seorang pimpinan geng Yakuza. Dalam hubungan cinta segitiga ini, siapakah yang berhasil mendapatkan hati Ji Woo? Dan siapa pula yang berhasil mendapatkan dana tersebut?

Ikuti kisah selengkapnya di Indosiar, setiap Senin - Jumat, pukul 12.00 WIB, mulai tanggal 25 Oktober 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar