Rabu, 23 November 2011

Hot, Di Belanda Cewek Hajar Cowok | Cewek Jalanan Berkuasa di Belanda

Di Belanda Cewek Hajar Cowok | Cewek Jalanan Berkuasa di Belanda - Penelitian terbaru di Belanda menyatakan bahwa cewek-cewek yang suka nongkrong di jalanan lebih agresif ketimbang cowok-cowoknya.

Jika sebelumnya cowok-cowok yang ditakuti, sekarang cewek-ceweknya lebih disegani, karena lebih ganas. Di jalan atau di kendaraan umum, justru sekarang cewek-cewek ini yang senang memancing keributan.

Mereka biasanya sengaja memanjangkan kuku untuk menyakiti korban-korbannya. Merekalah dan memancing dan mengajak ribut para cowok.

Buat mereka, berkelahi dan menghajar laki-laki bisa menaikkan gengsi. Sebaliknya, buat laki-laki dipukuli oleh perempuan, sangat menjatuhkan gengsi.

Yang berbeda, kalau laki-laki preman sedang membuat keributan di tempat umum, melampiaskan kemarahan dengan merusak benda apa saja, merusak fasilitas umum, mencorat-coret, dsb.

Sedangkan para cewek kini melampiaskan kemarahan terhadap sesama manusia dengan menjambak, menonjok, menendang, dst. Yang menggelikan, cewek-cewek ini menganggap unjuk kesangaran mereka sebagai bentuk “emansipasi”. Jadi, seperti mengejar “karier”, mereka melakukan tindak kekerasan di jalan agar dianggap “setara” dengan cowok.

Sekarang, satu dari 100 cewek usia 12-17 tahun di Belanda, terlibat atau jadi tersangka tindak kejahatan dan kekerasan. Demikian hasil penelitian Departemen Kehakiman.

Yang dicari cewek-cewek ini, selain “emansipasi” tadi, adalah “rasa hormat” dari sekeliling. Dengan bertindak agresif, sangar, mereka merasa ditakuti, dihormati. Penyelesaiannya adalah dengan memberi mereka apa yang mereka cari: rasa hormat. Contohnya ya cewek yang super galak, super agresif , dan hobi cari ribut.

Ia juga berusaha memperoleh rasa hormat dari teman-temannya dengan sebanyak mungkin berhubungan seks dengan cowok.

Menurut mereka, teman-temannya jadi menganggap dia hebat dan menghormatinya. Suatu hari, salah satu petugas konseling mengetahui cewek ini ternyata hobi masak. Dia kemudian menugasinya menjadi koki di Pusat Bimbingan Konseling Remaja.

Remaja-remaja di sana jadi menghormati cewek ini karena dia pinter masak dan bersedia masak buat semua remaja di sana. Akhirnya kelakuan si cewek tadi berubah, dari kelakuan negatif ke positif.

Sumber: kaskus

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus