Jumat, 18 November 2011

Korea, Sinopsis Secret Garden

Secret Garden ditayangkan ulang di Indosiar. Pemeran drama Korea ini adalah bintang-bintang papan atas seperti Hyun Bin dan Kim Sa Rang. Jadwal tayang drama ini mulai 5 Oktober 2011 pukul 16.00 WIB. Inilah sinopsis atau ringkasan cerita Secret garden.

Alkisah Kim Joo-won (Hyun Bin) pemuda tampan, hidup mewah dan pintar yang dipercaya untuk mengelola perusahaan keluarganya. Kemudian Oska (Yoon Sang-hyun) yang merupakan penyanyi yang terkenal hingga Asia, tetapi lucunya dia tidak memiliki bakat di bidang musik. Joo-won dan Oska merupakan saudara sepupu yang saling bersaing satu dengan yang lain

Joo-won diminta tolong oleh Oska untuk menjemput artis Park Chae-rin, tetapi Joo-won malah membawa pemeran penggantinya yaitu Gil Ra-lim (Ha Jin Won). Dan sejak kejadian salah membawa orang itu, Joo-won jatuh hati kepada Gil Ra-lim.

Yoon Seul (Kim Sa-rang) yang merupakan mantan pacar Oska, yang ternyata tertarik dengan sepupu Oska, Joo-won, tetapi Joo-won tidak memiliki perasaan yang sama dengan Yoon Seul tetapi gadis tersebut terus mendekati Joo-won karena mereka berasal dari kalangan yang sederajat.

Suatu saat, Joo-won, Oska, Ra-lim dan Yoon Seul datang ke Pulau Jeju karena akan dibuat video klip oleh Oska dan disutradarai oleh Yoon Seul. Dalam Pulau Jeju itu Joo-won, Ra-lim dan Oska terpisah. Joo-won mencari Ra-lim dan suatu ketika Joo-won dan Ra-lim datang ke tempat misterius yang bernama Secret Garden. Di sana mereka diberi minuman alkohol oleh pemilik tempat itu hingga tertidur, dan saat bangun mereka sadar bahwa raga Joo-won dan Ra-lim telah tertukar!!.

Apa yang terjadi setelah Joo-won dan Ra-lim menyadari keadaan mereka itu...?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar