Sabtu, 19 November 2011

Foto Bugil | Foto Sexy | Porn | Seks

Hahahaha, judulnya kok kayak judul skripsi film porno aja. Foto Bugil | Foto Sexy | Porn | Seks adalah salah satu keyword rame karena tau aja banyak otak-otak porno diluar sana seperti kalian yang baca ini. Barusan saya ngecek lewat Google, terdapat 2.770.000 hasil penelusuran dengan kata kunci 'Foto Bugil | Foto Sexy | Porn | Seks'. Tapi benarkah hanya keyword rame yang bisa bikin blog rame? Jawabannya: tidak. Sebab, keyword sepi pun jika kita tembakkan dengan jitu akan bisa menarik banyak visitor alias orang tersesat.

Berdasarkan pada pengalaman kalian (eh kok kalian, saya maksudnya beberapa keyword sepi ternyata mampu mendulang cukup banyak pengunjung. Sebut saja 'Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan' (ada di postingan ini). Setiap hari ada saja visitor yang mampir ke blog ini dari keyword itu.

By the way, traffic juga dipengaruhi momentum penembakan keyword yang pas alias keren. Sekedar tambahan, jika ingin mengetahui keyword yang banyak dicari atau mengkomparasikan keyword-keyword tertentu, anda bisa pakai Google Insights atau Google Trends. Tapi kalau ingin dapat hadiah jutaan, ikuti saja kompetisi blog . Untuk ke web kompetisi blog bisa juga dengan mengklik banner di kanan atas blog ini.

wkwkwkwk, sekian dulu postingan saya yang agak ngawur alias sesat ini, semoga kalian semua terhibur dengan Foto Bugil | Foto Sexy | Porn | Seks yang geboy, bohay dan asoy ini. #ngakak guling-guling ampe mau kencing dalam tas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar