Jumat, 18 November 2011

Info, Prediksi Skor Indonesia vs Vietnam

Indonesia akan menghadapi Vietnam di semifinal cabang sepak bola Sea Games 2011. Kemenangan atas Vietnam menjadi harga mati jika Garuda Muda ingin menjaga asa menjuarai Sea Games. Berikut prediksi skor Indonesia vs Vietnam.

Arsitek timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan menilai Vietnam merupakan tim yang agresif. Dua sayapnya hidup dan duet strikernya selalu bergerak saling mengisi.

Kabar baik bagi skuad Merah Putih, mereka bisa tampil full team. Tujuh pilar yang disimpan Rahmad dipastikan dalam kondisi bugar. Sebaliknya, Vietnam bakal tampil tanpa striker sekaligus kapten Nguyen Thanh Long Giang lantaran terkena kartu merah pada duel melawan Laos.

Pada laga kontra Vietnam nanti, RD dipastikan tak mau berjudi lagi. Pemain inti bakal dimainkan sejak menit pertama. Kiper kembali dipercayakan pada Kurnia Meiga. Sedangkan posisi bek kiri diisi Diego Michiels. Selain tangguh dalam bertahan, Diego kerap overlapping untuk membantu serangan.

Sementara lini depan bakal diisi duet maut Patrich Wanggai dan Titus Bonai.

Road to semifinal:

Indonesia
vs Kamboja: menang 6-0
vs Singapura: menang 2-0
vs Thailand: menang 3-1
vs Malaysia: kalah 0-1

Vietnam
vs Filipina: menang 3-1
vs Myanmar: seri 0-0
vs Timor Leste: menang 2-0
vs Brunei: menang 8-0

Dari data dan fakta di atas, Indonesia berpeluang memenangkan pertandingan. Apalagi, mereka bakal bermain di depan puluhan ribu supporter.

Prediksi skor: 2-0

1 komentar:

  1. akhirnya perjuangan timnas U23 sampai pada Final,
    melawan Malaysia lagi sob, semoga hasilnya = EMAS Sea Games,
    kunjungan balik dari agussetya.blogspot.com

    BalasHapus