Rabu, 23 November 2011

Hot, Justin Hamili Selena Gomez | Selena Gomez Hamil

Justin Hamili Selena Gomez | Selena Gomez Hamil - Namun, ini hanya terpaut masalah fenomena disorientasi moral saja. Mereka yang menggadang-gadang soal moral, hari ini justru harus menerima cibiran. Yang sebodoh soal moral merasa menang.

Itu didukung dengan demikian banyak potret sudah dari selebriti yang konon kerap menjadi model untuk gaya hidup bebas lepas.

Sedangkan kalau merenung-renung soal bebas lepas, terbang ke angkasa luas. Kita tidak punya sayap yang cukup kuat untuk hadapi demikian kuatnya badai. Siapa peduli? Kalimat non sense lebih mudah diucapkan kalau mengajak bicarakan; moral masih penting, lho!

Jangan lupa, Gomez, Bieber adalah ikon remaja. Jika isu yang ditebar oleh media massa itu benar, tak pelak, akan dilanjutkan oleh sekian remaja lugu,”Yuk, yang!”. Hotel-hotel melati atau bahkan rumah saat sepi menjadi saksi bisu,”ribuan remaja hamil luar nikah!” kembali jadi berita follow up dari berita selebriti itu.

Anda, yang masih sebodo soal moral, saya tidak tahu apakah akan tetap berucap non sense soal moral jika yang hamil di luar nikah adalah anak Anda atau gadis-gadis mungil di keluarga Anda. Mereka yang harusnya masih memiliki banyak harapan belajar dan menikmati hidupnya sebagai anak-anak.

Kasihan, andai terhenti terlalu dini cuma karena perut sudah lebih dulu terisi, jauh sebelum waktunya tiba!

Sumber : http://khaqiqiyahzulianur.blogspot.com/2011/11/justin-hamili-selena.html

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus