Rabu, 23 November 2011

Hot, Justin Hamili Selena Gomez | Selena Gomez Hamil

Justin Hamili Selena Gomez | Selena Gomez Hamil - Namun, ini hanya terpaut masalah fenomena disorientasi moral saja. Mereka yang menggadang-gadang soal moral, hari ini justru harus menerima cibiran. Yang sebodoh soal moral merasa menang.

Itu didukung dengan demikian banyak potret sudah dari selebriti yang konon kerap menjadi model untuk gaya hidup bebas lepas.

Sedangkan kalau merenung-renung soal bebas lepas, terbang ke angkasa luas. Kita tidak punya sayap yang cukup kuat untuk hadapi demikian kuatnya badai. Siapa peduli? Kalimat non sense lebih mudah diucapkan kalau mengajak bicarakan; moral masih penting, lho!

Jangan lupa, Gomez, Bieber adalah ikon remaja. Jika isu yang ditebar oleh media massa itu benar, tak pelak, akan dilanjutkan oleh sekian remaja lugu,”Yuk, yang!”. Hotel-hotel melati atau bahkan rumah saat sepi menjadi saksi bisu,”ribuan remaja hamil luar nikah!” kembali jadi berita follow up dari berita selebriti itu.

Anda, yang masih sebodo soal moral, saya tidak tahu apakah akan tetap berucap non sense soal moral jika yang hamil di luar nikah adalah anak Anda atau gadis-gadis mungil di keluarga Anda. Mereka yang harusnya masih memiliki banyak harapan belajar dan menikmati hidupnya sebagai anak-anak.

Kasihan, andai terhenti terlalu dini cuma karena perut sudah lebih dulu terisi, jauh sebelum waktunya tiba!

Sumber : http://khaqiqiyahzulianur.blogspot.com/2011/11/justin-hamili-selena.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar