Jumat, 18 November 2011

Info, Hasil Semifinal Bulutangkis Perorangan Sea Games 2011

Final cabang bulutangkis nomor ganda putra dikuasai Indonesia. Itu terjadi setekah Mohhamad Ahsan/Bona Septano dan Markis Kido/Hendra Setiawan menang atas lawan-lawannya di semifinal.

Dalam pertandingan babak semifinal yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (18/11/2011) sore WIB, Ahsan/Bona lebih dulu memesan tiket ke partai puncak. Keduanya sukses menundukkan pasangan Thailand, Pathipat Chalardch/Nipithphon Phuangph dengan dua set langsung 21-12 dan 21-16.

All Indonesia final dipastikan tercipta di nomor ganda putra setelah Markis Kido/Hendra Setiawan juga memetik kemenangan. Markis/Hendra perlu bertarung tiga set langsung sebelum menundukkan duo Malaysia Goh Wei Shem/Lim Khim Wah.

Tiket final lain yang sudah didapat Indonesia di bulutangkis adalah nomor tunggal putri. Adriyanti Firdasari melaju ke babak puncak setelah menang tiga set 21-15, 14-21 dan 21-15 atas Porntip Buranapras. Di final Adriyanti akan menghadapi pemenang pertandingan antara Fu Mingtian dan Ratchanok Intanon.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar