Rabu, 23 November 2011

Info, Sosok Bayi Lucu Pemeran Matahari Film Teletubbies | Jessica Smith

Sosok Bayi Lucu Pemeran Matahari Film Teletubbies | Jessica Smith - Siapa sich yang gak kenal yang namanya Teletubbies. Pasti jaman anda masih kecil dulu sering nonton film ini di TV. Jadi kangen yah,,,Heee.. Nah, buat karakter-karekter dan nama-namanya dalam film Teletubbies ini.

Pastinya anda sudah tau semua kan. Trus, sekarang apakah anda tau siapa sebenarnya sosok bayi lucu di dalam matahari di film Teletubbies tersebut...?

Haaaahahaaaaa,, Pastinya anda bila melihat siapa wujud asli sosok bayi didalam matahari tersebut anda akan geleng-geleng kepala. Kenapa? karena anda akan melihat perubahan yang sangat drastis ketika bayi tersebut tumbuh dewasa. Entah itu tambah lucu,imut atau malah tambah JELEK? hehehe (Itu anda yang menilah sob)
Bagi sobat yang lupa, Siapa sich bayi matahari tersebut?

Well, disini beritamandiri.com mencoba menelusuri dari beberapa sumber yang ada dan ternyata memang benar dia pemeran bayi matahari di dalam film Teletubbies. Siapakah Orang itu??

Dia bernama Jessica Smith. Sewaktu kecilnya atau waktu jamannya dia masih orok, Jessica dilirik oleh salah satu Sutradara Film Teletubbies Karena ia berhasil menyingkirkan kontestan bayi sebanyak 50 bayi yang lucu.

Sutradara Film Teletubbies memilih Jessica Smith sebagai peran bayi matahari di Film Teletubbies karena ia mempunyai face yang unik dan gampang tersenyum dari pada 50 bayi pesaingnya.

Dan inilah wujud asli ketika bayi tersebut beranjak dewasa...



Nagh, logh gimana penilaian anda ketika bayi itu tumbuh dewasa? Apakah tetap lucu?? heheheeeee....

Sumber: http://khaqiqiyahzulianur.blogspot.com/2011/11/inilah-sosok-bayi-lucu-pemeran-matahari.html

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus