Rabu, 23 November 2011

Info, Sosok Bayi Lucu Pemeran Matahari Film Teletubbies | Jessica Smith

Sosok Bayi Lucu Pemeran Matahari Film Teletubbies | Jessica Smith - Siapa sich yang gak kenal yang namanya Teletubbies. Pasti jaman anda masih kecil dulu sering nonton film ini di TV. Jadi kangen yah,,,Heee.. Nah, buat karakter-karekter dan nama-namanya dalam film Teletubbies ini.

Pastinya anda sudah tau semua kan. Trus, sekarang apakah anda tau siapa sebenarnya sosok bayi lucu di dalam matahari di film Teletubbies tersebut...?

Haaaahahaaaaa,, Pastinya anda bila melihat siapa wujud asli sosok bayi didalam matahari tersebut anda akan geleng-geleng kepala. Kenapa? karena anda akan melihat perubahan yang sangat drastis ketika bayi tersebut tumbuh dewasa. Entah itu tambah lucu,imut atau malah tambah JELEK? hehehe (Itu anda yang menilah sob)
Bagi sobat yang lupa, Siapa sich bayi matahari tersebut?

Well, disini beritamandiri.com mencoba menelusuri dari beberapa sumber yang ada dan ternyata memang benar dia pemeran bayi matahari di dalam film Teletubbies. Siapakah Orang itu??

Dia bernama Jessica Smith. Sewaktu kecilnya atau waktu jamannya dia masih orok, Jessica dilirik oleh salah satu Sutradara Film Teletubbies Karena ia berhasil menyingkirkan kontestan bayi sebanyak 50 bayi yang lucu.

Sutradara Film Teletubbies memilih Jessica Smith sebagai peran bayi matahari di Film Teletubbies karena ia mempunyai face yang unik dan gampang tersenyum dari pada 50 bayi pesaingnya.

Dan inilah wujud asli ketika bayi tersebut beranjak dewasa...



Nagh, logh gimana penilaian anda ketika bayi itu tumbuh dewasa? Apakah tetap lucu?? heheheeeee....

Sumber: http://khaqiqiyahzulianur.blogspot.com/2011/11/inilah-sosok-bayi-lucu-pemeran-matahari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar