Senin, 21 November 2011

Unik, Batu 'Ajaib' Sembuhkan Penyakit | Misteri Batu Sembuhkan Penyakit

Batu 'Ajaib' Sembuhkan Penyakit | Misteri Batu Sembuhkan Penyakit - Masih ingatkah anda dengan Ponari, bocah asal Jombang, Jawa Timur yang tenar mendadak lantaran batu ajaib miliknya yang berkhasiat menyembuhkan penyakit...?

Fenomena hampir sama ditemukan warga di Mandailing Natal, Sumatera Utara. Sebuah batu berukuran cukup besar dipercaya warga setempat berkhasiat menyembuhkan penyakit.

Warga setempat meyakini, jika batu tersebut dicampur air, maka jika air tersebut diminum maka dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Warga pun berbondong-bondong mendatangi batu ajaib yang berada di salah satu rumah warga tersebut.

Batu besar yang bentuknya cukup aneh ini kini ramai didatangi warga Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Batu tersebut merupakan milik Salohot, warga Banjar Sehat, Kota Panyabungan yang ia temukan tak sengaja saat menggali lubang diperbukitan Desa Sinunukan.

Salohot mengaku cukup terkejut saat pertama kali melihat batu tersebut. Melihat bentuknya yang aneh, dia lantas membawa batu unik ini ke rumah dan langsung dibersihkannya dari sisa-sisa tanah yang menempel pada batu.

Saat sedang mencuci batu, tiba-tiba datang seorang warga yang menderita penyakit asam urat kronis dan stroke untuk meminta air bekas pencucian batu

“Air lalu diminum oleh orang itu dan kemudian tersiar kabar bahwa penyakit orang tersebut berangsur-angsur sembuh,” tutur Salohot.

Kabar pun menyebar luas, sehingga akhirnya warga pun mendatangi rumah Salohot untuk melihat keunikan batu ajaib miliknya. Saat ini, batu tersebut diletakkan didalam ember dan direndam air. Air rendaman batu inilah yang diminta warga untuk diminum sebagai obat.

Meski batu ajaib milik Salohot ramai dikunjungi warga yang ingin berharap kesembuhan, namun Salohot tak membebani biaya apapun bagi warga yang meminta air rendaman batu ajaib miliknya tersebut.

Dia hanya berharap, banyak warga yang sembuh dari penyakitnya tanpa harus memikirkan biaya besar untuk berobat medis.

(Sumber: http://forum.vivanews.com/berita-dalam-negeri/232586-batu-ajaib-ini-diyakini-bisa-sembuhkan-penyakit.html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar