Sabtu, 19 November 2011

Unik, Gara-Gara iPad | Fenomena Konyol iPad

Apple sebelumnya mengklaim tablet iPad memiliki daya tarik seperti magnet. Tapi,terlepas dari itu!,Ada 5 kejadian unik yang terjadi gara-gara iPad. Check 'em out!

1. iPad digemari di dunia akhirat
Replika iPad yang dibuat dari kertas terlihat juga cukup banyak diminati oleh keluarga berkebudayaan Cina. Mereka membeli replika iPad tersebut bersamaan dengan replika barang mewah lain untuk dibakar dengan tujuan agar leluhurnya di dunia akhirat dapat menikmatinya.

2. iPad penyebab kerusuhan
Salah satu toko Apple di Beijing menjadi korban keganasan para pengantri iPad 2 yang tidak sabar. Kekacauan membuat 5 orang terluka dalam bentrokan fisik, kerugian material atas kerusakan yang terjadi di toko Apple juga membuat toko tersebut harus ditutup sementara.

3. 8 jutaan rupiah untuk membeli tempat Antrian
Harga ipad 2 paling murah hanyalah dibanderol $500, namun Hazem Sayed (dikenal juga dengan iPad 2 hunter) rela membayar sejumlah uang untuk antrian paling depan di toko Apple Fifth Avenue. Dia menghabiskan kantong hingga $900 untuk membayar seorang mahasiswa yang sudah mengantri jauh-jauh hari untuk menjadi yang pertama memiliki iPad 2.

Namun cukup berbuah manis karena ternyata namanya menjadi dikenal dan mendapatkan perhatian publik atas project pengembangan iOS yang dilakukannya. Setidaknya $900 untuk biaya promosi masih tergolong cukup murah ya...? Mending kasih saya uangnya.

4. Kehilangan jari karena pencuri iPad
Tragis, seorang pria asal Colorado yang sedang senang karena berencana membeli iPad untuk temannya di salah satu mall berubah menjadi tragedi. Dia terpaksa harus kehilangan sebagian jarinya akibat mencoba menjaga iPad nya dari incaran salah satu jambret. Setelah adu tarik-tarikan hebat dengan si pencuri, pria ini tidak hanya kehilangan iPad, namun juga harus diamputasi sebagian karena salah satu jarinya terluka cukup parah. Kesian dech.

5. Menjual ginjal demi iPad 2
Mungkin Giners sudah tau tentang cerita ini. Remaja berusia 17 tahun di Cina rela menjual ginjalnya seharga $3100 atau sekitar 26 juta rupiah agar bisa membeli iPad 2. Remaja ini terjebak ke sindikat perdagangan organ tubuh gelap/ilegal disana, alhasil sebuah ginjal hanya ditukar dengan ipad 2, iPhone 4, dan uang yang tidak seberapa. Wah, mending g' usah beli ipad

Ya..beberapa hal tersebut adalah bukti bahwa IPad memiliki daya tarik seperti magnet. #ngakak guling2...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar