Minggu, 27 November 2011

Tips, Mempercepat Semua Jenis Modem | Cara Membuat Modem Tidak Lelet

Gambar 1
Mempercepat Semua Jenis Modem | Cara Membuat Tidak Lelet - Tulisan saya kali ini berdasarkan pengalaman saya sendiri. Saya tulis tips dan trik ini karena saya tidak ingin kalian semua yang ada diluar sana sampai membanting modem anda yang sangat lola A.K.A lambat loading seperti yang pernah saya lakukan.

Kali ini saya akan share tips dan trik untuk mempercepat modem yang saya dapatkan dari mbah google dan saya sudah coba. Dan hasilnya terbukti maknyossss A.K.A mantap. Modem Flexi saya yang dulunya hanya sekitar 10-35 kbps menjadi sekitar 100-200 kbps dan modem Telkomsel A.K.A Vodafone saya yang dulunya hanya sekitar 70-80 kbps menjadi 200-500 kbps.

Caranya cukup mudah cari sendok atau garpu anda dirumah yang sudah rusak (tapi saya pakai yang masih baru dan bengkok #ngakak sambil keluar tanduk) dan lilitkan pada modem menggunakan kawat, seperti Gambar 1.

Cukup mudahkan, sekian dulu tips dan trik saya pada kali ini.

2 komentar:

  1. hahahahahha..............gila......tp penasaran jg....ntar ya...w tes.......GUNDULLLLLL...g ada perobahan.........

    BalasHapus
  2. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (KI MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan AKI alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya


    BalasHapus