Sabtu, 05 November 2011

Hot, Aisi Lari dengan Pacar

Aisi Rohmatillah (14), siswi Kelas 3 SMP 143 yang menghilang sejak sepekan lalu, tidak diculik. Aisi hilang lantaran kabur bersama pacarnya.

"Bukan diculik, tapi kabur sama pacar," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Irwan Anwar saat dihubungi detikcom, Sabtu (5/11/2011).

Tim dari Polres Jakarta Utara yang melakukan pencarian, berhasil menemukan Aisi ditemukan polisi di Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/11) malam. Aisi ditemukan di rumah pacarnya, Asep (19).

"Dia di Bandung di rumah orangtua Asep," kata Irwan.

Saat ini, tim kepolisian tengah membawa Aisi ke Mapolres Jakarta Utara untuk kemudian dipertemukan dengan orangtuanya. "Anggota masih dalam perjalanan menuju ke Jakarta," tutup Irwan.

Aisi hilang sejak Sabtu 29 Oktober lalu setelah pamit kepada orangtua untuk pergi ke rumah temannya. Terakhir keluarga berkomunikasi pada Selasa 1 November, Aisi mengaku sehat dan sedang bekerja sebagai penjaga toko di Jakarta Selatan.

Saat pergi dari rumahnya di jalan Lontar 1 Dalam No 15 RT 6 Rw 7 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Aisi mengenakan kaos warna oranye, celana jeans biru dan sandal warna pink.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar