Senin, 07 Maret 2011

Wah, Apple iPhone 4 Putih Muncul Pertengahan Bulan Maret Ini

Sebuah laporan dari Apple Insider menyebutkan bahwa berdasarkan pernyataan analis Ming-Chi Kuo dari Concord Securities, Apple akan segera menaikkan produksi iPhone putih di bulan ini. Diharapkan produk ini akan diluncurkan pada awal April nanti. Laporan yang diperoleh ini juga menyebutkan bahwa produk yang dikerjakan adalah model GSM dari iPhone 4. Sementara itu untuk model CDMA belum ada informasi apakah akan tersedia.

Menurut Ming-Chi Kuo, Apple membuat beberapa perubahan dimana salah satunya adalah material film yang bisa mengatasi masalah penundaan peluncuran iPhone 4 putih. Apple iPhone 4 putih pertama kali diumumkan bersamaan waktunya dengan pengumuman iPhone 4 warna hitam di bulan Juni 2010 lalu. Namun peluncuran iPhone 4 putih ini terus ditunda menjadi Oktober hingga diundur lagi ke musim semi 2011 ini.

Apple tetap diam terkait rumor iPhone 4 yang muncul pada bulan-bulan ini. Meski begitu Steve Jobs pernah mengatakan saat peluncuran iPad 2 lalu bahwa tablet versi putih akan muncul bersama tablet versi hitam pada tanggal 11 Maret nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar