Kamis, 24 Maret 2011

Info, Hubungkan Data Lokal ke Awan Internet dengan Box.net

Mungkin sudah saatnya untuk melupakan flash disk atau thumb drive, bagi yang tidak mau repot membawa hardware tersebut kemana-mana untuk keperluan bisnis mungkin bisa mencoba menggunakan layanan yang disediakan Box.net. Situs ini menyediakan penampungan data/dokumen bagi penggunanya yang disimpan aman di awan internet. Penggunanya bisa menyimpan data secara mudah dan mengaksesnya kembali dari mana saja melalui perangkat atau komputer yang terhubung akses internet.

Box.net bekerjasama dengan EntropySoft dengan memperkenalkan ECM Cloud Connect. Perangkat baru ini memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan platform local ECM (enterprise content management) ke penyimpanan berbasis awan milik Box.net.

Saat ini Box.net telah memiliki lebih dari 60.000 pelanggan yang telah digunakan untuk menyimpan dan berbagi data. Banyak perusahaan yang mulai menggunakan layanan yang disediakan Box.net, meninggalkan ECM dan memigrasikan datanya ke awan internet.

Bagi beberapa organisasi, ECM Cloud Connect mungkin belum bisa menggantikan ECM secara penuh dan lebih berperan sebagai tambahan dari penyimpanan data ECM yang sudah ada saat ini. ECM Cloud Connect dapat menjadi fasilitator untuk berbagi dan berkolaborasi dengan partner serta pelanggan, membuat data dapat diakses secara universal melalui perangkat bergerak.

Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, bisa langsung mengunjungi situs Box.net DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar