Rabu, 23 Maret 2011

Info, Angry Birds Rio Telah Tersedia untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch

Game mobile populer Angry Birds seakan tidak ada henti-hentinya berinovasi. Setelah versi tema Halloween, Christmas, Valentine, kini Rovio telah merilis versi baru dari Angry Birds Rio untuk perangkat berplatform iOS.

Pengguna iPhone, iPod Touch, dan iPad kini dapat mengunduh game yang tersedia gratis dan berbayar ($0.99) ini langsung dari toko aplikasi Apple, syaratnya harus telah menggunakan iOS 3.0 keatas. Angry Birds Rio merupakan kelanjutan dari Angry Birds biasa, dimana para karakter burung marah favorite itu tertangkap, dikandangkan, dan dikirim ke Rio de Janeiro, Brazil. Kemudian burung tersebut berhasil meloloskan diri dari penangkapnya dan berusaha menyalamatkan temannya, Blu dan Jewel yang masih terkurung di kandang.

Angry Birds Rio juga memiliki hubungan spesial dengan film kartun animasi Fox yang akan hadir berjudul Rio. Angry Birds Rio akan tetap mempertahankan gameplay originalnya dengan jalan permainan yang lebih unik berbasis dari film animasi tersebut. Berikut adalah fitur dari game Angry Birds Rio:
  • Dua episode dengan 60 level menarik
  • Achievement yang benar-benar baru
  • Buah spesial tersembunyi
  • Siapkan skill permainan Angry Birds anda untuk melawan boss di stage khusus
Berminat...?
Silahkan download DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar