Senin, 14 Maret 2011

Info, Ajaran Baru yang menyembah Google sebagai Tuhan

Sebelum kita memulai ceritanya silahkan buka link INI...
 Sekarang mari kita lanjutkan ceritanya, mungkin cerita ini sudah lama tetapi kali saya berminat posting cerita ini lagi, yaitu google dijadikan sebagai tuhan...
Sebelum kita lanjut ceritanya lagi, ini adalah repost dari blog INI...
Tetapi sebagian isinya saya edit ulang...

Ada ajaran baru bernama Googlism. Ajaran ini membuktikan bahwa Google adalah Tuhan, sebagaimana kenyataan2 berikut ini:

1. Google adalah sesuatu yang paling mendekati pada Maha Tahu
Sebagai Search Engine paling canggih saat ini, Google mampu menjadi sebagai penjawab yang paling pintar dari semua pertanyaan kita, banyak sekali informasi-informasi yang Google simpan, tinggal ketik saja keyword-nya maka ribuan "jawaban" akan kita temukan secara cepat. Oleh sebab itu mungkin maka mereka menganggap Google Maha Tahu. "Tetapi bukan semua jawaban yang pernah saya cari muncul jawaban yang tepat dan dapat memuaskan hati saya".

2. Google ada dimana-mana dalam satu waktu
Namanya juga koneksi internet, zaman sekarang internet dapat dengan mudah kita akses dimanapun (tentunya harus ada dukungan alatnya), jadi halaman web apapun (dan apapun yg ada di dalamnya) termasuk google dapat kita temui dimana-mana (Dalam yang sama pula). "Tetapi harus pakai alat (modem, Wifi dll) dan dibayar lagi".

3. Google menjawab penyembahnya (yang melakukan googling)
Google telah menyimpan banyak informasi dalam servernya, dengan kemajuan teknologi sekarang yang tanpa batas dan arus data/ informasi di jaringan internet yang terus berkembang dari detik ke detik maka tak heran kalau Google seakan-akan mampu menjawab semua pertanyaan kita. "Tetapi google kan buatan manusia, jadi orang yang buat itu apa...?, Bapaknya Tuhan Google...?"

4. Google akan tidak akan pernah mati
"Haha, ini yang paling lucu, memang benar kalau google tidak akan pernah mati. Googlenya saja tidak punya nyawa bagaimana bisa mati...? Hidup saja tidak bisa kalau tidak ada servernya".

5. Google tidak terbatas dan terus tumbuh selamanya
Seperti penjelasan sebelumnya, Google diciptakan oleh manusia yang dari waktu ke waktu ilmu pengetahuannya akan terus maju dan berkembang. "Manusianya kan yang berkembang sehingga bisa menambah isi dalam memory google bukan googlenya yang berkembang. Bagaimana kalau manusia masih primitif...?".

6. Google mengingat segalanya
Yupzz benar juga, karena Google memiliki sistem Data Base (Management data) yang dikelola oleh ahlinya. Didukung oleh ribuan server yg bertebaran di mana-mana, serta dukungan dari Perusahaan lain. "Tapi tetap saja itu bikinan manusia yang pasti ada banyak celah-celah keamanannya, malah bisa di hack lagi".

7. Google tidak melakukan kejahatan
Ya, karena filosofi Google sendiri yaitu "Don't Be Evil", kurang lebih maksudnya adalah Perusahaan Google menghasilkan uang tanpa harus melakukan kejahatan. "Bech, betulan tidak melakukan kejahatan. Kok, banyak tips dan trik serta software untuk bisa melakukan kejahatan lewat google".

8. Google dicari lebih banyak daripada seluruh nama-nama Tuhan digabungkan
Yah, ini tandanya sudah dekat sama kiamat nich...

9. Bukti keberadaan Google sangat banyak
Google banyak dipake dan dipercaya sebagai Search Engine yang paling handal, jadi akan sangat banyak ditemukan para user yang pakai Google.

Entah gereja google itu benar atau cuma main-main. “Tuhan Google” ditentukan bergender perempuan (Her). Mereka juga melakukan doa dengan cara menyanyikan lagu. Ini contohnya lagunya:

By Texas Schultz

Hail Google, full of hits.
Our searches are with thee.
Blessed art thou amongst search engines,
and blessed is the fruit of thy servers.

Holy Google, Mother of Searches.
pray for us sinners,
now and at the hour of our disk crash.
Amen.


Lucunya, di sesi PROOF. Mereka berkata bahwa ‘Tuhan’ Google mampu menjawab semua doa dan pertanyaan kita. Caranya...? Dengan mengetik keyword di search engine Google maka semua doa dan pertanyaan kamu akan tersedia, tapi kamulah yang harus berusaha mengubah nasib kamu, ‘Tuhan Google’ hanya menunjukkan caranya, yaitu dengan menampilkan semua hasil pencariannya.

Saya juga ini mungkin termasuk penyembah kah yah (lihat no 3), karena juga sering browser lewat google...??????

Tetapi apa pun google itu buatan manusia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar