Kamis, 24 Maret 2011

Hot, AppUp Center dan BestBuy Hadirkan Angry Birds Gratis untuk PC

Setelah Angry Birds Rio dirilis untuk perangkat iOS seperti iPod, iPhone, dan iPad. Kini giliran pengguna PC desktop yang dimanjakan oleh Rovio. Game yang tadinya dijual berbayar melalui Intel AppUp Center ini kini diberikan promosi dari AppUp Center dan BestBuy, disediakan secara gratis dalam jangka waktu terbatas. Syaratnya cukup dengan mengunduh terlebih dulu Intel AppUp Center dari situs Best Buy ke komputer anda.

Toko aplikasi khusus desktop PC yang dibuat oleh Intel ini telah aktif sejak Januari lalu dan merupakan respon terhadap rivalnya Mac App Store yang dirilis untuk pengguna Mac OS X. Sama fungsinya seperti toko aplikasi lainnya, Intel AppUp Center merupakan cara untuk mencari dan menemukan aplikasi baru untuk keperluan desktop PC nya.

Sayangnya game Angry Birds gratis ini (tadinya dibanderol $4.99) hanya dapat dinikmati oleh pengguna desktop PC di Amerika karena harus mendaftarkan akun terlebih dulu. Setelah log in maka pengguna yang akunnya telah terdaftar dapat mengunduh game ini secara cuma-cuma.

Saat ini game Angry Birds untuk PC dan Mac belum sepopuler pada ponsel pintar iOS dan Android, mungkin karena game ini pada awalnya dirancang untuk perangkat layar sentuh. Bagi yang sudah ngebet mungkin bisa menunggu Angry Birds yang dikabarkan akan mendarat di Facebook dalam waktu dekat. Dengan begitu, bermain game Angry Birds di PC bisa menjadi hobi baru atau pengisi waktu luang anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar