Senin, 04 April 2011

Info, Sekolah Dapat Menentukan Sehat dan Sakit Seseorang

Pada postingan saya kali ini, saya akan memposting sesuatu yang baru yang saya dapat dari guru saya. Dan untuk pengetahuan teman-teman semua mungkin artikel seperti belum ada di posting atau dibuat oleh seseorang. Saya pun ngak tau dari mana guru saya dapat informasi seperti itu. Dan satu hal yang anda harus tau guru saya itu adalah seorang guru kimia yang hebat dan beliau sering dipanggil dengan nama Ahmadong. Walaupun beliau adalah guru kimia tapi beliau sering membuat lawakan atau hal-hal yang lucu ketika kami sedang belajar di kelas untuk menghilangkan rasa ngantuk kami. Kok, saya sudah terlalu jauh ya dari judulnya...?

Jika sebelumnya saya pernah memposting tentang cara menghilangkan stress kali ini saya akan memposting tentang sekolah itu dapat menentukan sehat dan sakit seseorang. Okey, tanpa panjang lebar lagi mari kita sama-sama saksikan.


Buka ini sebelum lanjut




Sekolah itu dapat menentukan sehat dan sakit seseorang menurut guru saya. Pernah ngak teman-teman semua menerima PR atau homework yang cukup banyak...? Bicara tentang Pr atau homework bagi orang-orang yang sentiasa terlalu memikirkan tugas yang cukup banyak itu pasti akan sakit dan bisa-bisa membuat orang itu kurus, ini cocok untuk orang yang mau melangsingkan badan :P. Sedangkan orang yang santai-santai saja tidak terlalu memikirkan tugas yang terlalu banyak itu seperti saya pasti akan sehat-sehat saja :P.

Di sekolah teman-teman semua suka (bukan berarti jatuh cinta) atau benci ngak gurunya...? Apa guru teman-teman semua baik atau jahat...? Guru di sekolah teman-teman juga dapat menentukkan sehat dan sakitnya kalian. Apabila teman-teman semua suka pada gurunya  maka teman-teman semua pasti akan sehat dan apabila teman-teman semua benci pada gurunya pasti akan sakit (bukan sakit fisik tapi pikiran) karena kalian pasti tidak mau guru itu masuk kekelas anda. Dan apabila gurunya teman-teman semua lagi mengajar kalian pasti kepikir kapan guru ini mau keluar...? kok lama banget sih...? Apa pikiran kalian tidak sakit kalau seperti itu...? Bicara tentang baik atau jahatnya guru anda, kalau guru yang baik pasti semua muridnya senang beliau masuk ke kelas, tapi kalau jahat dan suka marah pasti kalian semua tidak mau guru itu masuk ke kelas kalian (peace guru) dan pasti akan terjadi lagi perang pikiran seperti tadi.

Pesan buat teman-teman semua janganlah terlalu dipikirkan semua masalah anda di sekolah dan dimanapun. Dan sayanginya lah semua guru anda serta jadikanlah sekolah anda surga anda seperti kata sang puitis guruku Pak. Ahmadong "Sekolahku Surgaku" jangan "Sekolahku Neraku" :P.

Sekian dulu cerita dari saya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar