Senin, 18 April 2011

Info, Admax Melayani Iklan Premium Facebook di Indonesia

Selain sebagai situs jejaring sosial yang paling diminati, Facebook juga efektif sebagai media iklan untuk lebih memperkenalkan produk/jasanya ke konsumen. Ini semua tentu karena pengguna Facebook yang sangat luas (melebihi 500 juta pengguna) di seluruh dunia.

Untuk Indonesia, para calon pengiklan yang ingin memasang produk/jasanya di Facebook juga bisa memanfaatkan jasa Admax Network untuk iklan premium yang ingin dipasang di situs jejaring sosial tersebut. Facebook telah menunjuk Admax Network sebagai rekanan penjualan iklan resmi Facebook di Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Admax akan lebih berfokus menyediakan penjualan dukungan penjualan dan kampanye untuk solusi iklan premium Facebook, ini telah mulai dilakukan sejak 1 April lalu. Admax Network merupakan penyedia jaringan iklan terkemuka yang sudah diluncurkan tahun 2006 yang kini telah menjangkau lebih dari 76,1 juta orang dan lebih dari 3.200 website berkualitas tinggi. Admax juga telah membuka kantor di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar