Jumat, 22 April 2011

Studi Baru Mengungkapkan, Pria Berjari Manis Panjang Lebih Menarik

Jika Anda merasa memiliki jari manis panjang, Anda boleh senang. Studi baru mengungkapkan, pria berjari manis panjang berpotensi lebih menarik di mata wanita.

Studi yang diterbitkan di British Royal Society ini mengungkap, kaitan hormon testosteron pada janin, perkembangan organ fisik tertentu dan faktor ketertarikan lawan jenis.

Tim peneliti yang dipimpin Camille Ferdenzi dari University of Geneva ini menemukan fakta, rasio jari keempat dan kedua, terutama tangan kanan, menjadi indikator kadar hormon testosteron seorang pria saat masih berada dalam rahim.

Makin lebar jarak jari manis dengan telunjuk, dampak hormon testosteron pada pria makin besar. Alhasil, pria itu berpeluang menjadi lebih menarik bagi wanita. Seperti dikutip Straits Times, meski begitu, kesimpulan ini masih harus dibuktikan lebih lanjut.

Tim Ferdenzi pun akan melakukan studi lanjutan guna mencari tahu apakah wanita benar-benar tergoda dengan tanda-tanda hormon testosteron tinggi (wajah simetris, suara lebih berat dan aroma tubuh khas) yang dimiliki pria berjari manis panjang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar