Sabtu, 23 April 2011

Keren, Sentul City Didominasi Warna Ungu

Pagelaran konser Justin Bieber belum dimulai, namun area luar gedung JICC sudah ramai dikerumuni orang yang didominasi warna ungu.

Acara konser akbar penyanyi belia yang terkenal melalui situs YouTube, Justin Bieber bertema My World Tour yang akan digelar Sabtu (23/4) ini, di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, sejak dibuka pintu masuk semakin dipenuhi orang, meski acara baru akan dimulai pada pukul 19.00 wib.

Tidak hanya penonton pemilik tiket yang memenuhi area luar gedung SICC, tapi juga banyak pedagang kaki lima yang menjual pernak-pernik dan segala macam atribut yang berhubungan dengan pemeran film Never Say Never ini. Bahkan tidak sedikit calo-calo tiket berkeliaran.

Menurut pedagang kaki lima yang menjual baju kaos bergambar Justin Bieber, kesempatan berjualan tidak akan disia-siakan.

"Saya buka dagangan dari jam 10 tadi pagi. Kalau nggak ada konser saya nggak jualan di sini," ujar Mustoleh yang berangkat dari Jakarta mengenakan motor bebek di kawasan SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/4).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar