Sabtu, 29 Januari 2011

Santai Sejenak

Kali kita akan santai sejenak karna  kalau tidak santai maka kita akan pusing dan nntar bisa gila ge kalo terlalu pusing, hehehe... Tapi itu bagi sebagian  orang seperti saya dan sebgiannya lagi mungkin manusia super hebat dan gak ada cape2nya... Tapi yang nmanya manusia pasti cape lah, ya gak...? Postingan kali saya hanya bercerita saja, untuk santai karna judul blog saya juga namanya selamat datang ke kerjaanku di waktu santai, hehehe...

Oyc untuk pengetahuan tman2, sebenarnya saat saya pertama kali buat blog ini saya lagi kerjaakan tugas TIK yang diberikan oleh pak Edi Wahyu Widodo atau biasa di panggil pak widodo. Sedikit cerita ttg pak widodo dialah guru yg satu2nya dari kabupaten berau ini yg mengajarkn TIK dengan hampir sama dengan format orang kuliahan, dan itu adalah sebuah berita gembira bagi siswa san siswa yg diterima masuk SMAN 4 Berau karna nntar kalau yang pilih kuliah ttg Teknologi nanti gak kajet dengan pelajarannya karna udah pernah di SMA, benar gak...?

Oyc kok saya cerita terlalu jauh yc, hehehe. Bercerita lagi tentang tugas saya tadi. Untuk pengetahuan tman2 semuanya tugas yang diberikan kepada kami waktu pertama kali saya buat blog ini adalh program C++, namun pertama ini belum sangat susah karna hanya char dan int... Tapi dengar2 kata tman2 skelasku bilangnya slepas ini lebih susah lagi. Tapi insyaallah saya sudah bersedia untuk itu. Oyc pengetahuan tman2 lagi pada saat saya buat tugas TIK, saya  gak tau ada magnet dari mana yang membuat saya tertarik dengan VBS, dan akhirnya saya mengambil keputusan untuk membuat postingan ttg VBS atau sources codenya seperti yg saya posting pada pertama kali saya menulis di  blog ini.

Sebelum saya mengakhiri crita saya pada kali ini, saya akn memberi sedikit tips kepada anda semua tentang cara membuat ikan yang ada pada sebelah kanan dinding blog saya lari ke atas ke bawah atau terserah anda. Caranya gampang aja tinggal klik pada tempat ikan tersebut maka akan ada makanan jatuh trus ikan lari dech, karna ikannya udah 100 tahun belum makan... hehehe
kciankan ikanx,.... :'(

oyc sekian dulu ceritaku santai sejenak kali ini karna saya mau rileks dulu alias main game perang2an atau semacamnya seperti stronghold...
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar