Sabtu, 05 November 2011

Hot, Rahasia Kesuksesan Film India

Agan semua pasti tahukan film2 bollywood yang sering diputer di indonesia Kenapa film india bisa sukses ini rahasia sukses film india gan . Beberapa jam lalu gan televisi cnn menyiarkan wawancara dengan maha-bintang film bollywood gan . Wartawan cnn di india melaporkan berita itu dengan judul "amitabh bachchan" ungkap rahasia sukses film-film india.

jalan cerita film india dan gaya berjoget mereka mungkin terlihat murahan gan bagi sebagian orang , tetapi justru itulah yan menjadi rahasia sukses film-film bollywood gan setiap hari jumlah penduduk india yang pergi ke bioskop untuk menonton film india sangat banyak gan: 10 juta orang . Ya, setiap hari sampai sepuluh juta penonton.

bintang film india amitabh bachchan kepada televisi cnn mengatakan, “film kami memiliki sedikit dari segala hal. Ketika orang-orang ingin mendapatkan hiburan, maka mereka akan pergi menonton musik, tarian, dan drama.”

legenda hidup bollywood, amitabh bachchan, telah membintangi 150 judul film india selama 40 tahun karirnya gan . Dia juga dipanggil dengan julukan “the big b” oleh warga india gan.

“film-film bollywood memang sering menyimpang dari kelaziman gan . Sering orang barat melihat film india secara sinis, katanya tidak berkualitas . Itu mungkin mereka tidak memahami mengapa film kami diciptakan dan mengapa harus demikian gan,” kata amitabh bachchan.

hal lain yang membedakan industri film hollywood dengan film bollywood adalah pekerjanya gan. Jika hollywood dikerjakan dan dibesarkan oleh tokoh-tokoh dari berbagai negara, maka film bollywood hanya dikerjakan oleh orang-orang india sendiri gan.

salah satu koreografer sukses di india adalah farah khan. Wanita ini mengatakan kepada televisi cnn bahwa kunci rahasia sukses film india adalah lagu-lagu yang menjadi ikon film dan adegan menari yang banyak gan.

“kalau misalnya sopir atau pembantuku ingin pergi menonton film, mereka harus benar-benar merasa senang gan. Dalam film india sering sebuah lagu yang ditampilkan tidak berkaitan sama sekali dengan jalan cerita film , tetapi lagu itu harus tetap dimasukkan gan, karena itulah yang mendatangkan banyak penonton gan. Orang india tidak terlalu suka menonton film-film kekerasan, saling pukul, film-film yang tidak masuk akal,” katanya.

amitabh bachchan setuju. “orang india pergi menonton ke bioskop bukanlah untuk diajari atau mendapatkan pendidikan. Mereka ke sana benar-benar untuk mencari hiburan gan.”

kata bachchan kepada televisi cnn, satu-satunya alasan mengapa film bollywood tidak dapat dikalahkan oleh film hollywood adalah karena lagu-lagu dan tarian tersebut gan.

menurut televisi cnn , jumlah film yang diproduksi bollywood luar biasa banyak dan bollywood dikenal sebagai industri film paling besar di seluruh dunia, bahkan mengalahkan hollywood milik amerika serikat . Setiap tahun diciptakan 1.000 film india, atau dua sampai tiga film setiap hari gan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar