Selasa, 29 November 2011

Hot, Nikita Willy Pacaran dengan Diego Michels | Nikita Willy Kencan dengan Diego Michels

Nikita Willy Pacaran dengan Diego Michels | Nikita Willy Kencan dengan Diego Michels - Beberapa foto Nikita Willly dengan pesepakbola Diego Michels beredar di dunia maya. Foto pertama, Nikita Willy mengenakan busana biru duduk berdampingan dengan Diego yang memakai kaos hitam.

Foto yang lain, Nikita terlihat mengenakan baju warna gelap sedang menghabiskan waktu di sebuah restoran dengan pesepakbola berdarah Belanda tersebut.

Saat dikonfirmasi soal foto-foto itu, pihak Nikita yang diwakili Ike, asistennya enggan berkomentar soal tersebut. "Kalau soal foto, aku nggak komentar deh ya. No comment saja," kata Ike.

Meski demikian, Ike tidak membantah jika keduanya memang sudah saling kenal satu sama lain. Tetapi, ia menegaskan keduanya tidak menjalin hubungan khusus seperti yang diberitakan.

"Beritanya sudah ramai ya. Cuma mereka nggak ada hubungan apa-apa. Teman saja, nggak ada yang lainnya," ucap Ike lagi.

Lantas, sejak kapan Nikita dan Diego berkenalan. Dan sudah berapa sering mereka jalan bareng? "Wah aku nggak tahu ya sejak kapan. Kalau dibilang akrab, nggak juga," ujarnya membantah.

Karier Nikita di dunia sinetron memang sedang bersinar. Namanya juga sempat dikaitkan dengan beberapa pria lain. Sedangkan Diego memang sedang menjadi pusat perhatian sejak tampil mengesankan di lapangan hijau bersama Timnas U-23 di ajang Sea Games 2011.

Penampilan Diego dan kelihaiannya mengolah bola membuat pria berusia 21 tahun ini menjadi idola terutama kaum wanita. Dan tidak heran jika kebersamaannya dengan Nikita langsung menjadi sorotan.

Sumber: VIVAnews

1 komentar:

  1. Halo Admin http://badartheking.blogspot.com/,

    Kami dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://badartheking.blogspot.com/,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan http://badartheking.blogspot.com/ di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/n/nikita_willy/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Nikita Willy. Jika berkenan silahkan menghubungki kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan URL blog Anda dan email ini.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)
    Salam,

    -- Humas Kapanlagi.com
    Ari Rahmawati

    BalasHapus