Jumat, 09 Desember 2011

Part 2, Keahlian Pria yang Membuat Wanita Tunduk | Keahlian Pria yang Membuat Wanita Terkesan

Part 2, Keahlian Pria yang Membuat Wanita Tunduk | Keahlian Pria yang Membuat Wanita Terkesan - Kali ini saya akan lanjutkan lagi keahlian pria yang membuat wanita tunduk atau terkesan kepada anda atau bahkan jatuh cinta kepada anda.

Berikut ini adalah kelanjutannya dari part 1:

1. Atletis
Biarpun banyak wanita ingin Anda untuk memiliki sisi sensitif, emosional, mereka masih ingin Anda menjadi seorang pria. Bermain olahraga yang sulit dan menuntut fisik adalah memberi kesan maskulin.

Membual tentang permainan golf mungkin mengesankan rekan kerja Anda, tetapi tidak memiliki cukup dampak untuk perempuan seperti tinju, sepak bola atau olahraga intensitas tinggi lainnya.

2. Keterampilan pertukangan
Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar.

Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tangan anda.

3. Keterampilan di Ranjang
Seks adalah penting, karena perempuan menghadapinya dengan emosional dan sangat tinggi relevansinya sebagai indikator tentang bagaimana perasaan Anda tentang mereka.

4. Gaya dan perawatan
Setiap orang memiliki gaya pribadinya, tapi ada garis tegas antara kecerobohan dan tampak jorok. Tidak ada yang sulit atau memakan waktu untuk berdandan yang baik, tapi perempuan sering mengeluh bahwa pria sama sekali tidak mau repot-repot mengurus penampilan mereka, dan satu-satunya alasan adalah kemalasan.

5. Percakapan
Ini sebuah keterampilan dan memerlukan beberapa latihan. Mendengarkan dan benar-benar memberi perhatian, menjadi jauh lebih penting. Anda ingin tampil percaya diri dan empati, yang merupakan tindakan penyeimbangan.

Mampu menjelaskan dan mengekspresikan diri, dapat menutupi kekurangan salah satu keterampilan lainnya, yang membuat hal ini menjadi begitu penting.

[Berbagai Sumber]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar