Sabtu, 24 Desember 2011

Info, Kingdom Hearts 3D Telah Dirilis | Game RPG Terbaru

Kingdom Hearts 3D Telah Dirilis | Game RPG Terbaru - Dijuduli secara lengkap sebagai Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance, baru-baru ini telah ditunjukkan dalam trailer sepanjang 8 menit oleh Square Enix di ajang Jump Fiesta.

Sayangnya dalam versi YouTube, footage atas gameplay-nya tampil dalam bingkai kecil di antara potongan kaca.

Berita bagusnya adalah kelanjutan terbaru dari Kingdom Hearts tersebut juga telah dipastikan bakal ditranslasikan untuk segera mendatangi wilayah Amerika serta Eropa. Begitulah konfirmasi resmi yang diberikan oleh Square Enix.

Tetsuya Nomura selaku Director untuk game tersebut pun menyempatkan diri untuk berbicara. “Serial ini dalam waktu dekat akan menginjak usianya yang ke-10, saga atas Kingdom Hearts akan segera mendekati konklusi finalnya. Kisah dalam game terbarunya ini akan berperan sebagai pembuka dari konflik akhirnya, dan seperti sebelumnya, juga akan dipenuhi dengan kejutan.”

“Demi bisa mengimplementasikan eleman kejutan serta menemukan wahana baru yang memungkinkan dengan baik, kami memilih Nintendo 3DS sebagai platform. Dengan sistem game barunya yang revolusioner, game terbaru ini ini juga akan menjadi tampak pertama dari masa depan atas serialKingdom Hearts,” tutupnya.

Kingdom Hearts 3D akan mengikuti petualangan yang dijalani oleh Sora dan Riku, menjalani ujian Mark of Mastery demi mempersiapkan diri untuk menghadapi sebuah ancaman, yang selanjutnya bakal mendatangi Sleeping Worlds dan berhadapan dengan lawan serta kawan baru yang belum pernah ditemui. Jika sukses, mereka akan dianggap sebagai Keyblade Master sejati.

Berikut adalah fitur yang ditonjolkan pada game baru ini:

1. Dual protagonists, berperan sebagai dua karakter terpopuler dari franchise Kingdom Hearts, Sora dan Riku.

2. “Free-flow” action, menikmati pergerakan yang cepat dan mulus dengan berinteraksi terhadap lingkungan juga melakukan serangan-serangan yang akrobatis.

3. Brand-new creatures, Dream Eaters dikisahkan sebagai penghuni dari Sleeping Worlds, dan terpisah menjadi dua jenis, Spirits dan Nightmares. Rekruit lebih dari 50 Spirits yang berbeda sebagai kawan untuk membantu Sora dan Riku dalam pertarungan.

4. New Disney worlds, dunia sekaligus karakter Disney yang telah menjadi favorit banyak orang, seperti La Cité des Cloches (The Hunchback of Notre Dame), akan muncul untuk pertama kalinya.

5. Story progression, dengan penampilan baru dari Sora dan Riku, dan sebuah ancaman yang akhirnya terjelaskan, game ini akan menjadi lompatan besar dalam serial Kingdom Hearts.

Kingdom Hearts 3D direncanakan untuk rilis di 3DS per tahun depan di wilayah Amerika dan Eropa, menyusul wilayah Jepang yang lebih dulu mendapatkannya di bulan Maret 2012.

Sumber: infogue

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar