Jumat, 09 Desember 2011

Hot, Ciri-Ciri Cowok yang Tidak Pernah Pacaran | Jomblo Bahagia

Ciri-Ciri Cowok yang Tidak Pernah Pacaran | Jomblo Bahagia - Mengenali cowok yang tidak pernah pacaran. Apakah intinya dari pacaran itu...? Kenapa orang berpacaran...?

Banyak sekali arti pacaran itu dari berbagai sisi. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untuk mengenal pasangan kamu apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup.

Ada juga yang bilang Pacaran itu pemborosan pulsa telpon. Memang biasanya butuh beberapa tahun untuk mengenal seseorang secara dalam dan baru bisa membuat keputusan apakah ini orang bakalan jadi suami kamu ato tidak.

Nah, memang belom tentu sekali pacaran, langsung cocok dan berhasil sampe jenjang pernikahan. Makanya itu, orang ada yang tidak pernah pacaran, dan ada juga yang berkali-kali pacaran tapi juga tidak nikah-nikah.

Berikut ini adalah ciri-ciri cowok yang tidak pernah pacaran:

1. Jarang sekali curhat tentang masalah cinta
Karena dia tidak pernah pacaran. Memang tidak ada juga cerita pribadi yang bisa dia curhatkan. Lain lagi kalau orangnya memang benar-benar tertutup dan tidak mau curhat soal sesuatu yang pribadi.

2. Dia mungkin jadi sering tanya soal masalah cinta
Karna mungkin penasaran, dia malah jadi sering tanya-tanya ke teman baiknya soal masalah cinta apalagi soal mendapatkan cewek.

3. Gugup atau jadi canggung di depan seseorang yang dia suka
Biasanya karna gugup, dia malah jadi bertindak tidak seperti biasanya. Contohnya, kamu kenal cowok selalu pinter bercanda di depan semua cowok dan cewek. Tapi keliatannya dia malah jadi tiba-tiba diam di depan cewek yang dia suka. Karna mungkin gugup, atau takut si cewek bakalan menilai dia terlalu cerewet, ga lucu lah, ato apa lah … normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorang yang lagi disuka.

4. Kurang percaya diri
Biasanya kalo cowok yang tidak pernah pacaran pasti juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi. Mungkin karna dulu pernah dan sering ditolak oleh cewek. Mungkin juga karna memang dari awalnya, dia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati si cewek yang dia suka.

5. Kurang gaul/ sosialisasi
Coba kamu perhatiin teman2nya dia. Apa dia orangnya suka pergi2 keluar dan bersosialisasi dengan orang2 baru? Ato, dia itu orangnya suka maen game melulu di rumahnya ato malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di kantor? Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia untuk mengenal orang laen.

Sumber: kaskus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar