Minggu, 11 Desember 2011

Hot, Es Cendol Minuman Terlezat di Dunia | Minuman Terlezat Dunia

Es Cendol Minuman Terlezat di Dunia | Minuman Terlezat Dunia - Saat ini memang tersedia beragam minuman, mulai dari minuman tradisional hingga internasional. Namun, apakah pernah Anda berfikir, seperti apa sebenarnya minuman paling lezat di dunia...?

Berdasarkan survei yang dilakukan CNNgo menyebutkan ada 50 minuman yang terlezat di seluruh dunia. Dari ke-50 minuman tersebut terpilih minuman dari berbagai negara, termasuk es kelapa muda dan es cendol dari Indonesia yang menempati urusan ke-19 dan ke-45.

Anehnya, dari beragam versi minuman yang muncul, air mineral tatap menempati urutan pertama. Pasalnya, mineral merupakan dasar dari kehidupan. Tanpa air kita tidak bisa melangsungkan hidup.

Fungsi dan kegunaan air mineral tidak hanya sebagai pelepas dahaga tapi juga untuk berbagai kebutuhan. Dari air mineral juga Anda bisa membuat es batu, dan melakukan banyak hal.

Karena kemurniannya, jangan salah kalau air mineral justru harganya lebih mahal dibandingkan minuman lain. Jika sudah dikemas dalam botol kemasan dan disajikan di restoran, maka Anda perhatikan bahwa harga air mineral jauh lebih mahal ketimbang minuman lainnya.

Sumber: inilah

1 komentar: